Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Meski tanpa Maurizio Sarri Juventus akan tetap bertanding dengan percaya diri.

Juventus vs Napoli : Insigne Ingin Bertemu Sarri

Konten.co.id – Juventus akan bertanding melawan Napoli di Allianz Stadium, Turin, Minggu(2/9/2019) pukul 1.45 WIB.

Kapten Napoli Lorenzo Insigne mengaku tidak sabar menghadapi pertandingan ini. Dikatakannya, keinginan bertemu dengan Maurizio Sarri mantan pelatih Napoli yang kini menjadi pelatih Juventus jadi salah satu faktornya.

“Kami ingin melihat bagaimana beliau (Sarri) bersama Juventus,” katanya.

Persiapan untuk pertandingan ini, ia mengatakan kalau kubunya berlatih intens seperti biasa. “Kami tenang, meski kami tahu ini laga yang sangat menyentuh. Kami mempersiapkan dengan cara terbaik agar mendapat hasil yang sangat bagus,” kata striker 28 tahun kepada Radio Kiss-Kiss dikutip dari Football Italia, Kamis (29/8).

Namun keinginan Insigne dan punggawa Partenopei lainnya harus bertepuk sebelah tangan. Lantaran Juventus belum bisa didampingi Maurizio Sarri pada laga pekan kedua Liga Italia 2019-2020.

Sebelumnya, Maurizio Sarri didiagnosis menderita penyakit pneumonia atau paru-paru basah. Penyakitnya itu membuat Sarri harus menjalani serangkaian pengobatan untuk memulihkan kondisinya.

Alhasil, mantan Manajer Chelsea itu tidak bisa mendampingi Cristiano Ronaldo dkk saat menang 1-0 atas Parma pada laga pekan perdana Liga Italia 2019-2020. Selang beberapa hari dari laga tersebut, Sarri dikabarkan membaik dan berpeluang untuk kembali ke pinggir lapangan pada pekan kedua Liga Italia.

Menurut jadwal Liga Italia, Juventus akan menjamu Napoli pada pekan kedua dan laga itu bisa menandai kembalinya sang manajer. Akan tetapi, menurut kabar yang dilansir dari Goal, Sabtu (31/8/2019), menyebutkan bahwa Sarri baru akan kembali ke Juventus setelah jeda internasional.

“Benar jika pada dua laga perdana (di Liga Italia) Sarri harus fokus pada pengobatannya. Dengan pneumonia-nya, kami tidak bisa mengambil risiko,” kata Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved.

“Saya rasa kami bisa melihat dia (Sarri) duduk di bangku cadangan paling cepat setelah jeda internasional,” ucap Nedved.

Pernyataan Nedved itu memberi sinyal bahwa Sarri tidak akan mendampingi Juventus saat menjamu Napoli.

Tentu hal ini sangat disayangkan karena ini laga yang spesial bagi pelatih 60 tahun itu. Seperti kita tahu Sarri pernah membesut Napoli periode 2015-2018 dan mengantarkan klub berjulukan Il Partenopei itu menjadi runner-up Liga Italia edisi 2015-2016 dan 2017-2018.

Untuk sementara waktu, posisi Sarri akan digantikan oleh asisten pelatih Juventus, Giovanni Martusciello.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Higuain, Cristiano Ronaldo.

Napoli (4-2-3-1): Meret; Maksimovic, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Zielinski; Callejon, Fabian Ruiz, Insigne; Mertens. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *