Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Persipura

Prediksi Pertandingan Barito Putera vs Persipura

Jacksen Tiago akan menghadapi mantan timnya yang kini dinahkodai Djajang Nurdjaman.

Barito Putera vs Persipura, Ajang Reuni Jacksen

Konten.co.id – Barito Putera akan menjamu Persipura pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (23/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Meskipun bertindak sebagai tamu, Mutiara Hitam diprediksi akan bermain lepas guna meraup hasil maksimal. Selain duel di lapangan, faktor Jacksen F. Tiago bakal menarik untuk dinantikan.

Pasalnya, musim lalu hingga awal musim ini, pria asal Brasil itu merupakan nakhoda Barito Putera. Kini, dengan tim yang berbeda, Jacksen pun diperkirakan bakal membuktikan kemampuannya meracik strategi.

“Target saya tetap yang terbaik, semoga kita bisa menempatkan posisi Persipura di tempat yang lebih layak lagi, dan itu yang menjadi tujuan kita. Setiap saat kita bekerja dan berharap hasil yang maksimal dan terbaik dan tidak beda dengan laga lainnya,” ucap Jacksen.

Sementara di kubu tuan rumah, laga akan jadi ajang perpisahan Yunan Helmi sebagai pelatih kepala Barito Putera. Pasalnya, manajemen Laskar Antasari telah meresmikan Djadjang Nurdjaman untuk melanjutkan perjuangan Barito Putera hingga akhir musim.

Meski tak akan mudah menang mengingat performa Persipura yang tidak terkalahkan dalam tiga laga terkini. Sialnya lagi Barito tak akan diperkuat tiga pilarnya di laga itu.

Rafael Silva dan Rizky Pora tak bisa bermain karena menjalani sanksi larangan bertanding. Sementara itu, Evan Dimas Darmono memenuhi panggilan Timnas Indonesia. “Rencana yang kami susun dengan atau tanpa ketiga pemain tersebut, sudah ada. Mudah-mudahan nanti berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Anak-anak bisa bermain lepas dan semangat lagi,” tukasnya.

Prediksi susunan pemain :

Barito Putera (4-3-3): Muhammad Riyandi (kiper); Andri Ibo, Dandi Maulana, Donny Monim, Nazar Nurzaidin (belakang); Ady Setiawan, Lucas Silva, Paulo Sitanggang (tengah); Gavin Kwan Adsit, Yakob Sayuri, Samsul Arif (depan)
Pelatih: Yunan Helmi

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Godstime Ouseloka, Yohanis Tjoe, Andre Ribeiro, Evraim Toncy (belakang); Ronaldo Mesido, Ibrahim Conteh, Ronald Mesidu (tengah); Titus Bonai, Todd Rivaldo Ferre, Mamadou Samassa (depan)
Pelatih: Jacksen Tiago. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *