Prediksi Pertandingan Bali United vs Arema FC

Prediksi Pertandingan Bali United vs Arema FC

Kedua tim memiliki rekor positif di Shopee Liga 1 2019 saat ini.

Bali United vs Arema FC: Jadi Laga Sulit

Konten.co.id – Super big match akan menghiasi pekan 16 Shopee Liga 1 2019 antara Bali United vs Arema FC yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/8/2019).

Meski kedua tim memiliki rekor positif dan bersaing di papan atas, Serdadu Tridatu diprediksi tak akan mudah untuk mendapatkan hasil maksimal meskipun bermain di kandang.

Bali United tercatat selalu menang dalam enam pertandingan terakhir. Penampilan impresif itu membuat anak asuh Stefano Cugurra Teco berada di puncak klasemen dengan koleksi poin 34 hasil dari 11 kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Sementara itu, Arema FC tak kalah garang. Singo Edan bercokol di peringkat 3 dengan poin 25 hasil dari delapan kali menang, sekali seri, dan lima kali kalah.

Pelatih Bali United Stefanu Cugurra Teco menyebut bahwa lini serang Singo Edan yang mesti mendapatkan perhatian lebih. Terutama kombinasi Makan Konate dan Sylvano Comvalius yang kerap merepotkan tim lawan

“Comvalius dan Konate merepotkan. Saat ketika kami kehilangan bola, semua pemain harus fokus untuk memberikan marking kepada para pemain Arema,” ucap Teco.

“Tapi saya rasa Arema FC bukan hanya Comvalius dan Konate saja. Pemain-pemain lainnya dari Arema FC juga punya kualitas,” lanjutnya.

Sementara pelatih Arema Malang Milomir Seslija yakin skuadnya bakal memberikan penampilan terbaik. Termasuk Sylvano Comvalius.

Seperti diketahui, penggawa asal Belanda itu sempat menjadi bagian Bali United sekaligus menjadi top skor pada musim 2017. Saat itu, ia sukses menorehkan 37 gol dari 34 penampilannya.

“Tentu Comvalius akan berusaha memberikan permainan terbaik, entah assist atau gol. Yang terpenting optimistis, karena ada saatnya ketika tim kami kalah, begitu juga mereka. Kami akan berusaha untuk menang,” tutur Milo.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Dias Angga, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Michael Orah; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Melvin Platje; Fahmi Al Ayyubi, Ilija Spasojevic.

Arema FC: Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Agil Munawar; Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Makan Konate; Dendi Santoso, Ricky Kayame, Sylvano Comvalius. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *