Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Arsenal dan Liverpool mengincar posisi pertama klasemen.

Arsenal vs Liverpool : Duel Trisula Maut

Konten.co.id – Duel seru bertajuk super big match akan tersaji di pekan ke-3 Liga Inggris, antara Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019) pukul 23.30 WIB.

Laga tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim tengah dalam performa yang bagus di dua laga terakhir di Liga Inggris.

Liverpool baru saja meraih kemangan 4-1 atas Norwich dan 2-1 atas Southampton. Sedangkan Arsenal, meraih dua kemenangan atas Newcastle United dengan skor 1-0 dan Burnley dengan skor 2-1

Kedua tim juga saling menempel ketat di papan atas klasemen, dengan koleksi masing-masing 6 poin. Hanya saja, The Reds unggul selisih gol sehingga mereka lebih layak berada di puncak, dibuntuti oleh Arsenal di peringkat ke-2.

Yang menarik untuk disaksikan pada pertandingan ini adalah trisula maut andalan kedua tim. Seperti yang kita tahu, Liverpool sejak dua musim lalu mempunyai tiga penyerang tajam yang sudah terbukti kualitasnya dalam mencetak gol yaitu Sadion Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Sementara di Arsenal, mereka mempunyai trio baru yaitu Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Masing-masing trio sudah menciptakan 3 gol untuk timnya di musim ini dari dua laga yang sudah dilalui. Mane, Salah dan Firmino masing-masing mencetak 1 gol, sementara gol-gol Arsenal dicetak oleh Aubameyang (2 gol) dan Lacazette.

Penjaga gawang Liverpool, Adrian, yakin timnya mampu meraih hasil positif saat menjamu Arsenal.”Saya benar-benar bahagia (dapat bermain) bersama Firmino, Mane, dan Salah karena mereka melakukan perannya dengan sangat baik. Ketiganya memiliki koneksi yang hebat antara satu dengan yang lain. Mereka adalah pemain yang bagus secara individual, dan Anda dapat melihat itu di lapangan,” kata Adrian, dikutip laman resmi Liverpool.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3) Adrian; Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Robertson; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Arsenal (4-3-3) Bernd Leno; Maitland-Niles, Sokratis, David Luiz, Nacho Monreal; Matteo Guedouzi, Granit Xhaka, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan