Pembopong Husein Ternyata Bukan Ayahnya

Pembopong Husein Ternyata Bukan Ayahnya

Jenazah Husein dibopong pamannya Supriadi.

Dikira Ayahnya, Sosok Ini Pembopong Husein

Konten.co.id – Baru-baru ini viral jenazah anak bernama Muhammad Husein (8) dibopong seorang pria dengan berjalan kaki, lantaran Puskesmas Cikokol tak mau mengantar dengan ambulans.

Sebelumnya, disebutkan sosok pria yang membopong jenazah dengan jalan kaki disebut ayah Husein. Namun ternyata dia adalah Supriadi sang paman.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mengunjungi rumah almarhum Husein, Minggu (25/8/2019). “Kejadian ini memang sudah viral, kami langsung menggelar takziah dan meminta maaf kepada keluarga korban,” ujar Arief.

Ia menjelaskan, bahwa keluarga korban yang meminta pelayanan ambulans memang dapat penolakan. “Akhirnya pamannya yang bawa almarhum ananda Husein ini ke rumah duka dengan berjalan kaki,” ucapnya.

Dirinya mengakui, hal ini karena adanya SOP pelayanan Dinkes di Puskesmas. Ia pun mengaku akan menegur pihak Dinkes dan puskesmas.”Ini masalah SOP pelayanan Dinkes di Puskesmas. Saya panggilin nanti Dinkes dan Puskesmas, ini mereka yang harus tanggung jawab,” kata Arief. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *