fbpx

Pelaku “Gangbang” Bertambah, Suami V Kelainan Seksual

Pelaku “Gangbang” Bertambah, Suami V Kelainan Seksual

Dari lima tersangka, dua tersangka masih belum ditangkap.

Suami V Kelainan Seksual, Pelaku “Gangbang” Bertambah

Konten.co.id – Kepolisian menetapkan satu tersangka lagi terkait kasus video ‘Vina Garut’ berinisial B alias W.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, pria berinisial W jadi tersangka ketiga dalam kasus tersebut setelah sebelumnya W menyerahkan diri ke Polres Garut, Rabu (14/8/2019) malam.

“Kami masih kejar dua orang lagi yang terlibat dalam kasus tersebut. Identitasnya sudah ada,” ucap Budi di Mapolres Garut, Jumat (16/8/2019).

Untuk penyebar video, Budi menuturkan masih dalam pelacakan. Namun identitasnya juga telah dikantongi. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi untuk memblokir peredaran video.

“Banyak info tentang si A dan B nya untuk penyebar video. Yang pasti itu videonya tahun 2018 dari hasil pemeriksaan,” katanya.

Selain itu fakta baru pun ditemukan. Yaitu tersangka berinisial A disebut memiliki kelainan seksual. A tak mengambil bayaran saat melakukan adegan ranjang. Uangnya antara Rp 500 sampai 700 ribu ia berikan kepada V.

A yang kini terbaring sakit, juga tengah diperiksa kesehatannya oleh tim kesehatan.

“Tersangka A yang dulu jadi suami V diindikasikan ada kelainan seksual atau biseks. Jadi ke lelaki suka, perempuan suka,” katanya.

“Untuk si A ini dia yang mengawali adegan dengan si V. Untuk memancing yang lainnya. Baru pelaku lain ikut,” ucapnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video