Mo Salah Main Bola Bareng Anak Disabilitas

Mo Salah Main Bola Bareng Anak Disabilitas

Mo Salah bermain bersama anak disabilitas.

Terharu! Lihat Anak Disabilitas Main Bola Bareng Mo Salah

Konten.co.id – Bintang Liverpool Mohamed Salah menikmati bermain sepak bola bersama anak penyandang disabilitas. Momen menyentuh itu sendiri dilakukan Salah pada sesi latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa 2019 di Stadion Vodafone, Istanbul, Turki.

Liverpool sebagai kampiun Liga Champions akan berhadapan dengan juara Liga Europa, Chelsea. Kedua tim akan bertemu di Piala Super Eropa, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB.

Dari video yang dilihat Konten.co.id, Salah terlihat asyik bermain juggling dan oper bola kepada anak disabilitas yang terlihat tidak memiliki kedua kaki. Sang anak yang menerima operan Salah pun terlihat menyundul bola.

Setelah beberapa saat, ada satu bocah lagi dari UEFA Foundation yang turut bergabung dalam permainan singkat antara Salah dan anak penyandang disabilitas tersebut.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beserta pemain lainnya juga berinteraksi dan bermain bersama dengan anak-anak penyandang disabilitas dari UEFA Foundation, dari mulai bercengkrama hingga foto bareng.

https://www.facebook.com/watch/?v=418659148755283

Dilansir The National, UEFA Foundation mengucapkan terima kasih kepada Salah usai membuat mimpi para anak asuhnya menjadi kenyataan. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *