Laga Krusial Piala AFF U-15 2019 Indonesia vs Myanmar

Laga Krusial  Piala AFF U-15 2019 Indonesia vs Myanmar

Indonesia wajib menang lawan Myanmar jika ingin menjadi juara grup A.

Kalah Selisih Gol, Indonesia Vs Myanmar Jadi Laga Krusial di AFF U-15 2019

Konten.co.id – Timnas Indonesia usia 15 tahun akan melakoni laga pamungkas penyisihan grup. Tergabung dalam grup A, Indonesia berada di urutan ke dua kalah produktivitas gol dari Timor Leste.

Saat ini Indonesia dan Timor Leste sama mengumpulkan 10 poin. Sementara di belakang mereka ada Vietnam yang berhasil mengumpulkan 9 poin.

Jadi jika ingin lolos di grup A maka Indonesia hanya butuh bermain imbang saat meladeni gempuran pemain Myanmar. Namun tentunya pelatih timnas Indonesia U-15, Bima Sakti tidak akan mau bermain aman. Segala kemampuan akan dikerahkan untuk memenangkan pertandingan.

“Saya intruksikan para pemain tetap harus main ngotot. Tentunya penampilan kita harus lebih baik lagi,” ucap Bima, di laman PSSI, Minggu (4/8/2019).

Nantinya, jika Indonesia lolos maka akan menghadapi dua tim penghuni puncak klasemen di grup B. Dalam grup itu terhimpun tim Malaysia, Laos, Thailand, Australia, Kamboja, dan Brunei.

Laga ini bisa Anda saksikan secara langsung di SCTV pada pukul 15.00 WIB. Namun Anda juga bisa menyaksikan laga serunya melalui saluran link live streaming. (Hastama Ibrahim)*

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *