fbpx

Kisah Haru Melanie Subono dan Driver Ojol

Kisah Haru Melanie Subono dan Driver Ojol

Melanie Subono pernah menolong pria yang kini menajdi driver ojol.

Penuh Haru, Ini Kisah Melanie Subono dan Driver Ojol

Konten.co.id – Apa yang kamu tabur itu yang kamu tuai. Begitulah yang dirasakan, penyanyi Melanie Subono.

Dalam akun instagramnya, ia brcerita memesan jasa layanan antar salah satu operator ojol. Tapi rupanya, si driver yang ia tumpangi memiliki kenangan yang tak terlupakan dengan Melanie, sekitar 23 tahun lalu.

“Pernah nggak naik ojol, pas turun lo dan abangnya sama sama berkaca-kaca? Gue barusan,” tulis Melanie Subono di Instagram.

Ternyata sang driver tersbut pernah ia tolong 23 tahun lalu. Waktu itu ia adalah seorang anak panti asuhan yang diajak ke Dufan oleh anak promotor Adrie Subono ini. Saat itu, sandal sang anak tersebut putus dan ia pun menangis.

Melanie pun mendekatinya dan membelikannya sandal baru. “Pas jemput gue, mas ini emosional. Dengan sederhananya dia cerita: Kak , kakak lupa? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke Dufan, sampai sana sandal saya putus putus dan saya nangis. Terus kakak datengin saya beliin sandal baru. Saya nggak akan lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dengan semua orang,” ungkap Melanie.

Dari situ, si driver ojol tak pernah melupakan nama Melanie Subono. Ia bahkan banyak mengambil pelajaran dari putri promotor kondang Adri Subono itu, salah satunya harus berbuat baik antara sesama.

“Hari ini dia kerja halal, nikah, punya anak dua, dan sibuk nerusin kebaikan yang gue ajal lupa, tapi ternyata mengubah hidup dia. Sekecil Dufan, perhatian, dan sandal jepit,” tuturnya.

Melanie kemudian mengajak agar setiap orang dapat berbuat baik kepada sesama. Dari perbuatan baik itu menjadi sebuah bukti bila kebaikan seseoramg akan selalu diingat.

“Berbuat baiklah sahabat, karena itu baik, kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang. Dia mendoakan gue sebelum gue turun,” ujarnya.

Kisah Melanie Subono dan si driver ojol pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Banyak warganet mewek dengan kisah Melanie tersebut.

“Ma shaa Allah berkah untuk kalian berdua ya mel @melaniesubono,” kata presenter Alvin Adam.

“Kamu memang baik mbak,” ujar pemilik akun @cahyo83.

“Keren, gue bacanya juga sampe berkaca-kaca,” timpal pemilik akun @wentyadiwidjaya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *