Kenalkan Dunia IT untuk Arsitek Lewat BIM Confrence

Kenalkan Dunia IT untuk Arsitek Lewat BIM Confrence

BIM Confrence dimulai hari ini.

BIM Confrence Kenalkan Desain IT untuk Arsitek

Konten.co.id – Perkembangan dan penerapan teknologi tidak hanya dalam dunia teknologi informasi. Bidang desain dan arsitektural modern perlu menerapkan BIM (Building Information Modelling). Teknologi AI yang membantu arsitek dan kontraktor dalam mengoptimalkan rancangan desain dan eksplorasi kreatifitas.

Untuk itu BIM in an Instant mengadakan BIM Confrence “BIM In An Instant Work Smarter with BIM Collaboration” di Perpustakaan Nasional, Jalan Merdeka Selatan, Gambir Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Melalui konferensi yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB ini professional di dunia arsitektural dan konstruksi akan melihat teknologi BIM dan penerapannya di desain dan integrasi dengan software BIM lainnya.

Beberapa professional dari WIKA, PDW, dan Praktisi lainnya akan membagikan ilmu dan pengalaman mereka selama menggunakan BIM.

Sebagai pembicara diantaranya Ir. Lukman Hakim Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi Industri dan Lingkungan,.Kharis Alfi Syahrin Ketua Institute BIM Indonesia, dam Ahmad Shiddiq Wangsaputra, ST Founder dan BIM Professional SKALA Akedemi dan Attaya Arsitek

Realrich Sjaried Founder dan Principal RAW Architecture, Amy Rachmadhani Widyastuti BIM Coordinator PDW Architects, Arddhanu Zunanto Civil Engineer, PT. WIjaya Karya Bangunan Gedung, Tbk dan Fahmi Abdulaziz Engineer PT. Waskita Karya (Persero) Tbk. Juga ikut jadi pembicara tamu.

Dengan menguasai keahlian BIM, professional di dunia arsitek dapat bersaing dengan arsitek dunia dan memajukan keahlian mereka yang lebih maju. Sementara acara terdiri dari dua sesi yaitu Aplikasi dan Integrasi ArchiCAD 23 dengan BIM software lainnya dan Integrasi ArchiCAD 23 ke project arsitek. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *