fbpx

Kalah Lebih Awal, Kevin Non-aktifkan Akun Sosmed

Kalah Lebih Awal, Kevin Non-aktifkan Akun Sosmed

Kevin non-aktifkan akun instagramnya karena mendapat banyak bullyan warganet.

Dihujani Bullyan Karena Kalah Lebih Awal, Kevin Non-aktifkan Akun Sosmed

Konten.co.id – Kevin Sanjaya Sukamuljo yang belum lama ini mendapatkan juara hat-trick di Jepang dengan pasangan mainnya Marcus Fernaldi Gideon.

Namun perjuangannya di BWF World Championship tidak berjalan mulus, Langkah pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti lebih awal. Setelah mendapat bye di babak pertama, Kevin/Marcus langsung kalah di babak dua dengan Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea).

Kevin/Marcus akui keunggulan lawannya dengan skor 21-16, 14-21, 21-23. Laga ini merupakan pertemuan pertama Kevin/Marcus dengan Choi/Seo.

Banyak yang menduga karena banyaknya bullyan dari netizen akibat kekalahannya pada BWF World Championship tersebut jadi pebulutangkis Kevin ingin menenangkan diri dan menon-aktifkan (deactivate) akun instagramnya.

Hal tersebut ramai diperbincangkan dalam forum Badminton @badmintontalk.

Banyak warganet yang berkomentar memberikan semangat untuk Kevin , seperti yang ditulis oleh @melindanishida “It’s okay, dia butuh untuk tenang saat ini. Cuma mo bilang, kita selalu ada di belakang kalian no matter what. Kami tunggu on court selanjutnya dengan kekuatan yang lebih lagi, semangattttt”.

Sama halnya dengan komentar @NaufalArlan_L19 yang memberikan semangat kepada kevin untuk olimpiade yang akan datang, “beban doi,merasa terpukul, emang nyesek bgt sih paling di gembar-gemborin, semangat bro, ada Olimpiade”. (*)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *