Inter Milan Resmi Boyong Lukaku dari Manchester United

Inter Milan Resmi Boyong Lukaku dari Manchester United

Inter Milan boyong Lukaku dari MU.

Singkirkan Juventus, Inter Milan Resmi Boyong Lukaku dari Manchester United

Konten.co.id – Inter Milan mengkonfirmasi kedatangan Romelu Lukaku, setelah berhasil memboyongnya dari Manchester United. Inter menyingkirkan Juventus, setelah sebelumnya dua klub elit Serie A ini bersaing untuk mendapatkan tanda-tangan pemain bengal tersebut. Keberhasilan Inter membawa Lukaku di akhir musim panas ini, tak lepas dari andil Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

Raksasa Serie A ini membayar mahar ke MU sebesar £ 64,5 juta di muka. Sisanya akan dibayarkan sebagai tambahan dan bonus. Dalam video di akun Twitter resmi Inter, Lukaku menyebut, alasannya menerima pinangan raksasa Serie A tersebut, adalah karena “Inter bukan klub untuk sembarang pemain. Itu sebabnya saya ada di sini.”

Lukaku pindah ke United dari Everton, dengan transfer £ 75 juta dua tahun lalu. Ia mencetak 28 gol dalam 66 penampilannya di Liga Premier bersama MU. Namun, kebersamaannya bersama Setan Merah, berakhir dengan menyedihkan setelah ia banyak kehilangan tempat di starting eleven.

Konfliknya dengan pelatih MU, Ole Gunnar Solkjaer – karena sempat memposting strategi rahasia permainan MU dan statistik pertandingan di media sosial, membuatnya semakin jarang mendapat tempat sebagai starter.

Inilah juga alasan yang ‘memaksanya’ membulatkan tekad keluar dari MU, dan menerima pinangan Inter Milan. Karena postingannya itu, manajemen MU sempat menghukum Lukaku denda potongan dua minggu gaji.

Setelah menerima pinangan Inter dan ‘mendepak’ Juventus, striker pemberontak itu terlihat bahagia bersama agennya Federico Pastorello, di jet pribadi miliknya, saat dalam perjalanan menuju kota Milan, tadi malam waktu setempat.

Pembicaraan yang telah berlangsung di London selama beberapa hari terakhir untuk membahas kesepakatan kepindahan Lukaku ke Inter, akhirnya berakhir manis. Lukaku tiba di bandara Milan dari Brussel pada jam 2 pagi waktu setempat.

Tak pelak, kedatangannya yang sedikit mengejutkan itu, disambut oleh segerombolan wartawan dan sekitar 500 penggemar militan Inter yang sudah menunggunya sepanjang malam. Mereka ikut menyambut Lukaku dengan nyanyian dan sorakan khas pendukung Inter Milan. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *