Ini Kisah Viral #kkndidesapenari

Ini Kisah Viral #kkndidesapenari

Kisah #kkndidesapenari membuat jagad twitter ramai dan merinding

Ramai #kkndidesapenari, Ini Kisahnya

Konten.co.id – Baru-baru ini di jagad twitter dibuat merinding dengan tagar #kkndidesapenari. Sebagian besar netizen menulis dan mempertanyakan maksud tagar tersebut.

“Entah kenapa ini baru aja viralnya, tapi #kkndidesapenari memang se menegangkan itu, terlebih karna true story ( widya , Bima ),” cuit @zSalshadella.

Saking ramainya kisah ini bahkan, Raditya Dika pun membuat konten youtube tentang KKN desa penari.

Namun bagaimana sih awal kisah ini? Dilansir hipwee.com, kisah ini berawal dari akun anonim @SimpleM81378523. Yang memposting thread sebuah kisah Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah universitas di Jawa Timur.

KKN Desa Penari hanya punya 6 tokoh setelah diringkas oleh si pencerita. Seharusnya peserta yang ikut KKN ke sana berjumlah 14 orang. Nama peserta KKN adalah Bima, Ayu, Widya, Nur, Wahyu dan Anton.

Mereka KKN di sebuah desa yang letaknya di dalam hutan. Sejak awal kedatangan, Nur dan Widya sudah mendapat penampakan seorang penari di hutan dan suara gamelan.

Kisah ini berkutat persoalan asmara. Bima suka dengan Widya dan berniat melakukan pelet kepadanya dengan sebuah mustika yang diberikan seorang wanita cantik yang berupa jin di sebuah sendang keramat.

Sementara Ayu suka dengan Bima, maka dari itu Ayu punya proker yang dibikin satu kelompok dengan Bima. Ia pun melakukan pelet serupa kepada Bima dengan media selendang biru.

Banyak kejadian mistis yang menimpa mereka, terutama Widya dan Nur. Untungnya Nur punya jin penjaga bernama Mbah Dok.

Jin penjaga ini melawan sendiri banyak jin di hutan tersebut. Widya pun seolah jadi incaran jin karena ia akan dipelet oleh Bima. Namun ternyata Bima dan Ayu justru melakukan tindakan mesum di sendang.

Mungkin ini adalah pengaruh selendang yang digunakan untuk melakukan pelet kepada Bima. Mereka berhubungan badan di tempat paling keramat tersebut.

Lebih-lebih mereka telah melakukan hal paling terlarang, yakni bersekutu dengan iblis bernama Badarawuhi. Bima mendapat mustika dan berhubungan dengan wanita cantik yang merupakan sosok jin, Ayu mendapat selendang hijau.

Di akhir cerita sukma mereka berdua seolah pergi dari jasad mereka. Tiga bulan setelah dibawa pulang, Ayu dan Bima meninggal dunia.

Berikut link thread ceritanya

Versi Widya : https://threadreaderapp.com/thread/1143116541480726531.html?fbclid=IwAR1lxChtaGaS_DMbrHYevuFOSY2FFpM14PD7fVv-lD9UA-bwx0dzMrrVgws

Versi Nur ; https://threadreaderapp.com/thread/1152570021282844673.html (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *