Ibrahimovic Bisa Kembali ke MU Jika Dibutuhkan

Ibrahimovic Bisa Kembali ke MU Jika Dibutuhkan

Dengan kemampuannya Ibrahimovic yakin bisa kembali ke Premier League bersama MU.

Jika MU Butuh, Ibrahimovic Bisa Kembali

Konten.co.id – Zlatan Ibrahimovic percaya dia masih bisa bermain di Liga Premier. Ia pun bercanda akan kembali ke Manchester United jika mereka membutuhkannya.

Sudah 17 bulan sejak pelatih asal Swedia berusia 37 tahun itu meninggalkan Old Trafford ke Los Angeles. Ibra pun baru saja ikut mengantar timnya imbang 3-3 dalam pertandingan melawan LAFC, Minggu (25/8/2019). Ini membuatnya mengantongi 46 gol dalam 49 penampilan.

Ibrahimovic pernah mengalami cedera ligamen lutut yang membuatnya harus menghentikan penghentian musim yang luar biasa di United. Dengan 28 golnya membantu United memenangkan Liga Eropa dan Piala EFL.

Dia hanya membuat tujuh penampilan di musim kedua sebelum menuju ke Amerika Serikat. “Saya bisa bermain dengan mudah di Liga Premier . Saya bisa bermain dengan mudah di Liga Premier, jadi jika United membutuhkan saya, saya di sini,” katanya sambil tersenyum. “Tapi Galaxy punya saya, jadi saya minta maaf.

“Nah, aku melakukan pekerjaanku di Eropa. Aku menikmatinya, aku punya 33 piala yang kubawa ke sini dan mudah-mudahan aku bisa mendapatkan sesuatu di sini. Dan kemudian kita akan melihat di mana petualangan itu selesai.” Ucapnya dikutip The Sun.

Ibra pun mengomentari kekalahan tim Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-1 dari Crystal Palace di kandang sendiri. “Aku melihat, aku melihat, aku melihat,” tambahnya. “Saya melihat pertandingan terakhir dan saya pikir mereka tidak beruntung. Jika mereka mencetak gol penalti, itu adalah pertandingan yang berbeda tetapi pertandingan di Inggris belum selesai sampai selesai.

“Apa pun bisa terjadi, terutama di menit-menit terakhir di mana semuanya berada dalam panasnya saat ini.”

Terkait spekulasi Pogba, Ibra mengatakan gelandang tersebut harus diizinkan untuk pergi jika ia ingin pergi.

Ditanya apakah dia berhubungan dengan mantan rekan setimnya di United Pogba, Ibrahimovic mengatakan: “Saya berbicara dengannya. Banyak saran yang saya berikan – tetapi tidak ada yang saya bagikan dengan Anda!”

Salah satu mantan rekan setimnya yang pasti pindah adalah Wayne Rooney. Ia yang dijuluki Wazza memiliki musim yang mengesankan di MLS untuk DC United. Di Inggris ia pencetak gol terbanyak United sepanjang masa akan bergabung dengan Derby sebagai pemain-pelatih pada Januari.

“Tidak, saya tidak terkejut [bahwa dia akan kembali],” tambah Ibrahimovic. “Benar-benar tidak.

“Saya pikir dia datang, dia mencoba, dia melakukan yang terbaik dan, ya, dia memiliki kesabaran. Anda membutuhkan banyak kesabaran dan itu telah selesai, kesabaran. Maksud saya, kesepakatan saya sampai 31 Desember. Apa yang terjadi setelah itu saya tidak tidak tahu

“Aku dalam posisi yang berbeda dari Wazza. Wazza jauh lebih muda dariku. Aku sudah tua tetapi masih mendominasi, masih membuat perbedaan. Mari kita lihat apa yang terjadi. Aku harus merasa baik secara fisik.”

Saat ini Ibrahimovic sepenuhnya fokus untuk membawa Galaxy ke babak play-off dan meraih mahkota liga kelima.

“Saya pikir MLS adalah liga yang mengasyikkan,” kata striker itu, yang berusia 38 tahun pada Oktober. “Ini adalah liga yang berkembang – banyak hal yang terjadi.

“Tim-tim baru datang. Maksud saya, Anda memiliki tim yang bermain selama setengah musim dan kemudian mereka bermain di rumah karena stadion belum selesai. Ada banyak hal yang terjadi.

“Saya menikmatinya tetapi ada banyak hal untuk menjadi lebih baik, naik level, yang akan memakan waktu. Kami berada di AS, di mana tidak ada yang mustahil.”

Ibrahimovic percaya MLS memerlukan beberapa perubahan untuk memenuhi potensinya yang tidak diragukan lagi. “Saya pikir itu akan memakan waktu [untuk menjadi kekuatan sepakbola utama] tetapi mereka memiliki semua kemungkinan yang mereka bisa,” tambahnya.

“Tapi ada banyak peraturan di sini dengan anggaran. Maksudku, kau melihat Rooney, dia mentweet sesuatu. Tidak mudah semua itu.” Tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *