Hadir di Kongres Ke-5 PDIP, Ahok Diproyeksikan jadi Menteri ?

Hadir di Kongres Ke-5 PDIP, Ahok Diproyeksikan jadi Menteri ?

Rumor Ahok diproyeksikan jadi menteri di kabinet baru Jokowi.

Dielu-elukan Peserta Kongres Ke-5 PDIP, Ahok Diproyeksikan jadi Menteri ?

Konten.co.id – Pasca penahanan kasus penistaan agama, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (BTP) resmi menjadi anggota PDIP. Bahkan ia hadir pada pembukaan Kongres Ke-5 PDIP di Bali, kemarin.

“”Di sini juga ada, karena sudah kader PDI Perjuangan, dia BTP, Basuki Tjahaja Purnama. Kalau terkenal namanya Ahok,” kata ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri di Bali, Kamis (7/8/2019).

Masuknya BTP ke PDIP menimbulkan antusias masyarakat. Terlebih dengan permintaan Mega untuk menambah jumlah menteri di kabinet kerja, netizen dan pendukung PDIP berharap salah satu jabatan itu jatuh ke tangan BTP.

“Ahok sdh resmi jadi kader PDI Perjuangan, jika memang jatah menteri unk PDIP ditambah sama pak Jokowi dan Ahok yg dipilih, cocoknya dia jadi menteri apa ya? Duet Jokowi Ahok lg, bakalan ada yg kejang2” cuit akun @CH_chotimah.

akun @WidRini mengatakan kalau BTP menjadi menteri ia bisa menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri (Menadagri). “Cucok meong duet maut JKW & BTP… BTP kudu hrs jdi menteri dlm negeri…biar nga akan ada lgi yg main2 anggaran belanja, seenak udelny… Siap…siaaap… Asyiaaap…”

Hal senada diungkapkan @Lucky_HS. “Mendagri sangat cocok untuk Ahok, biar para pemimpin daerah pada pusing gak bisa korupsi.”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *