Gelaran Gamescom 2019 Pamerkan Rilisan Game Terbaru

Gelaran Gamescom 2019       Pamerkan Rilisan Game Terbaru

Gamescom 2019 akan berlangsung pada 20-24 Agustus.

Jadwal Pameran Rilisan Game Terbaru Dalam Gelaran Gamescom 2019

Konten.co.id – Apakah Anda siap untuk Gamescom 2019? Gaming event musim panas yang akan dimulai, dan akan memberikan kejutan-kejutan yang akan diumumkan oleh perusahaan ternama.

Sebelum ke acara inti, ada Opening Night Live yang akan menampilkan pengumuman dan konten baru dari Square Enix, Google Stadia, Epic Games, dan banyak lagi lainnya.

Stand eFootball PES 2020 di Gelaran Gamescom 2019 (FBNZ Studio)

Melansir dari TechRadar, berikut ini kami berikan berita terbaru, rumor, dan jadwal peserta pameran di Gamescom 2019.

Gamescom: Opening Night Live

sumber : express.co.uk

Geoff Keighley (the creator of The Game Awards) akan menjadi tuan rumah pertunjukan live pra-Gamescom yang disebut Opening Night Live. Keighley menjanjikan pertunjukan itu akan mencakup banyak konten premier dunia. Keighley dalam akun twitternya memberitahu perusahaan-perusahaan game yang akan mengumumkan konten premier baru.

Keighley memiliki beberapa kontak dalam industri game, diharapkan aka nada beberapa pengumuman mengejutkan dari Private Division, Ubisoft dan Epic Games tentang game The Outer Worlds, Watch Dogs: Legion dan konten Fortnite baru.

Terlebih lagi, Hideo Kojima akan gameplay perdana “tampilan baru eksklusif” game Death Stranding.

Sony di Gamescom 2019

Game Death Stranding

Sony yang menghadiri Gamescom 2019 akan menjadi perusahaan pertama yang tampil di hadapan publik tahun ini. Menurut line-up pengumuman Geoff Keighley, Sony akan menunjukkan konten baru atau memberikan pengumuman yang mengejutkan. Apakah itu hanya sebatas pada cuplikan game Death Stranding yang menimbulkan banyak spekulasi bagi para gemer, selain itu banyak juga yang mengharapkan rincian lebih lanjut tentang game eksklusif Sony seperti The Last of Us: Part 2 dan Ghost of Tsushima.

Meskipun PS5 telah diumumkan pada awal tahun ini, belum pasti Sony akan mengungkapkan lebih banyak tentang konsol generasi berikutnya selama Gamescom 2019.

Microsoft di Gamescom 2019

Sea of Thieves

Microsoft Xbox akan mengalami kesulitan di Gamescom 2019. Xbox akan memiliki hampir 200 stan di lantai utama, termasuk pertunjukan publik pertama dari Minecraft Dungeons dan Gears 5’s Horde Mode. Selain itu para penggemar juga akan memiliki kesempatan untuk mencoba Project xCloud.

Para gamer mengharapkan Xbox Games Studios akan memberikan informasi lebih banyak tentang Gears 5, Sea of Thieves, dan Halo Infinite. Namun belum diketahui pasti apa yang akan ditampilkannya. Mungkin juga akan ada detail lebih lanjut tentang Xbox Project Scarlett.

Selain itu, Xbox juga akan menjadi tuan rumah Open Doors di Gloria Theatre dari 21-23 Agustus. Pengunjung yang masuk ke Xbox Open Doors gratis dan bisa berpartisipasi dalam acara komunitas, turnamen game, sesi panel, dan lainnya.

Berikut waktu pembukaannya :
-Selasa, 20 Agustus – 9 pagi sampai 7 malam. CEST
-Rabu, 21 Agustus – 9 pagi hingga 8 malam CEST
-Kamis, 22 Agustus – 9 pagi – 8 malam CEST
-Jumat, 23 Agustus – 9 pagi – 8 malam CEST
-Sabtu, 24 Agustus – 9 pagi – 8 malam CEST

Nintendo di Gamescom 2019

The Legend of Zelda: Link’s Awakening

Gamescom sendiri berjalan dari 20 hingga 24 Agustus, tetapi sebagian besar aktivitas online Nintendo akan berlangsung antara 20 dan 22 Agustus. Di antara tanggal-tanggal ini, mereka yang tidak menghadiri acara itu bisa menonton serangkaian video yang menampilkan gameplay tambahan dari jajaran publisher.

Game yang mendapat sorotan diantaranya Luigi’s Mansion 3, The Legend of Zelda: Link’s Awakening, The Witcher 3, Astral Chain, Mario & Sonic di Olimpiade Tokyo 2020 dan Dragon Quest 10 S: Echoes of a Elusive Age.

Nvidia di Gamescom 2019

nvidia

Nvidia akan hadir di Gamescom 2019, namun sepertinya tidak akan mengumumkan graphic card baru.

Nvidia akan menunjukkan tracing ray dengan mengumumkan berbagai game yang sekarang akan menampilkan teknologi tracing ray. Diantaranya Synched: Off-Planet yang akan menggunakan pantulan dan bayangan yang dilacak dengan sinar, Call of Duty: Remake Warfare Modern, yang dilengkapi dengan bayangan yang dilacak dengan sinar dan konten baru untuk Metro Exodus yang disebut The Two Colonels. Watch Dogs: Legion yang akan rilis juga mendapatkan pantulan ray-tracing, begitu juga Dying Light 2 akan mendapatkan penelusuran ray secara real time.

Namun yang menjadi berita terbesar adalah Salah satu game paling populer di dunia yaitu Minecraft akan mendapatkan dukungan penelusuran ray dalam pembaruan gratis. Tentu saja ini merupakan berita baik bagi teknologi pemula yang secara drastis dapat meningkatkan kualitas bayangan, pencahayaan, dan efek grafis lainnya.

Selain itu juga ada beberapa rumor tentang kemungkinan RTX 2080 Ti Super.

Intel

Intel

Tidak diketahui secara pasti kehadiran Intel dalam Gamescom tahun ini akan menampilkan apa, namun banyak yang berspekulasi Intel akan mengumumkan tentang prosesor Ice Lake dan Gen11 Graphics dan memberi tahu para gamer apa kelebihannya. Atau bahkan beberapa pembaruan tentang Intel Xe graphics cards.

Dell dan Alienware di Gamescom

Alienware

Dell dan Alienware juga akan hadir di European gaming show, dan mungkin mereka akan memiliki beberapa gaming hardware yang apik untuk dipamerkan. Apakah itu aksesoris terbaru, PC desktop Alienware baru.

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *