eFootball PES 2020 Resmi Dapatkan Lisensi TIM Serie A Italia

eFootball PES 2020 Resmi Dapatkan Lisensi TIM Serie A Italia

Konami Digital Entertainment B.V. Dapatkan Lisensi TIM Serie A Italia.

Konami Mengumumkan Tim Serie A Italia Sebagai Lisensi Terbaru Untuk eFootball PES 2020

Konten.co.id – Kabar gembira bagi para pecinta game PES, karena Konami Digital Entertainment B.V. mengumumkan bahwa Liga Italia TIM Serie A yang berlisensi akan tersedia di eFootball PES 2020, termasuk logo, piala, dan juga lencana terkait.

Mengikuti lisensi yang telah ada dari Inter Milan, AC Milan dan juara Italia saat ini Juventus Turin, yang dimasukkan secara eksklusif dalam eFootball PES 2020, ketersediaan Serie A yang berlisensi ini mendukung upaya KONAMI untuk menawarkan simulasi game sepakbola yang realistis.

Kemitraan yang diumumkan Juli antara Juventus dan KONAMI memungkinkan para pengembang PES eFootball untuk menggunakan Juventus secara eksklusif dalam game, termasuk nama tim, lambang, dan kit resmi. Selain itu, tim developer diberikan akses ke para pemain tim untuk menciptakan karakter pemain setepat mungkin.

KONAMI juga mengumumkan bahwa Miralem Pjanić dari Juventus Turin adalah official eFootball PES ambassador. Gelandang Bosnia ini tidak hanya akan tampil di sampul eFootball PES 2020, tetapi juga merupakan bagian dari beberapa kegiatan bersama Juventus Turin dan KONAMI.

Saat diluncurkan nanti Game eFootball PES 2020 ini akan tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC Steam, pada 10 September. Untuk pre-order game eFootball PES 2020 ini bisa dipesan sekarang melalui link ini : KLIK DISINI

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Pilihan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Video

Berita pilihan