eFootball PES 2020 Akan Mengadakan Tur demo di Beberapa Kota

eFootball PES 2020 Akan Mengadakan Tur demo di Beberapa Kota

KONAMI Mengadakan Tur di Beberapa Kota Untuk Mengenalkan Game eFootball PES 2020 Demo.

PESTour Game eFootball Pro Evolution Soccer 2020 Demo di Beberapa Kota UK

Konten.co.id – Konami telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur dengan eFootball PES 2020 di empat lokasi di Inggris dan Skotlandia, hal ini akan memberi kesempatan bagi pecinta game bola Pro Evolution Soccer untuk terlibat langsung dengan permainan demo yang baru rilis kemarin tanggal 30 Juli 2019. Anda dapat mengunduh versi demo game eFootball PES 2020 sekarang menjelang peluncurannya bulan September.

Bus Tur PES akan berhenti di lokasi-lokasi berikut.

    – Bush Westfields Sheperd, London – 17-18 Agustus
    – NEC, Birmingham – 23 Agustus – 26
    – intu Braehead, Glasgow – 31 Agustus – 1 September
    – intu Trafford Centre, Manchester – 7 – 8 September

Pada tur kali ini Konami ingin memberi pengalaman langsung bermain eFootball PES 2020 kepada khalayak sebanyak mungkin. Mereka yang telah terbiasa bermain game ini juga didorong untuk mengunjungi karena turnamen mini permainan akan diadakan. Baru-baru ini Konami menjelaskan alasan di balik perubahan nama waralaba Pro Evolution Soccer yang menyatakan:

Nama resmi dari produk game ini adalah eFootball: PES. Untuk tahun ini kami telah mengumumkan eFootball PES 2020. Kami ingin lebih fokus pada esports yang terus berkembang dikalangan para pecinta game dunia. Di masa lalu kami sudah menunjukkan ini dengan mengadakan kompetisi seperti Liga PES dan eFootball Pro, kompetisi klub profesional. Ke depan, akan ada kompetisi esports yang lebih besar yang akan datang. Kami hanya berpikir bahwa dengan memasukkannya ke dalam penamaan produk, kami membuat pernyataan dan menunjukkan komunitas penggemar kami dan audiens yang lebih luas, bahwa esports akan memainkan peran yang sangat besar untuk perkembangan dunia game.

Konami berhasil mendapatkan lisensi resmi dari Klub Juventus untuk eFootball PES 2020, yang berarti FIFA harus mengubah nama tim di FIFA 20 menjadi Piemonte Calcio. eFootball PES 2020 akan dirilis pada 10 September untuk PS4, Xbox One dan PC.

(MvC)*

Maone van Cobain
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *