fbpx

Deretan 14 Film Terbaru yang Bakal Rilis di Bioskop Agustus Ini

Deretan 14 Film Terbaru yang Bakal Rilis di Bioskop Agustus Ini

Film-film baru yang rilis bulan Agustus ini.

Simak nih, 14 Film Terbaru yang Bakal Rilis di Bioskop Agustus Ini

Konten.co.id – Buat anda pecinta film, pasti gak mau kan ketinggalan film terbaru yang akan tayang di bulan ini. Nah berikut Konten.co.id kasih bocoran film apa saja yang tayang di bulan Agustus ini:

Hobbs&Shaw (2 Agustus 2019)

Film ini dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw. Film ini berlatar dua tahun setelah Dominic Toretto dan kawanannya mengalahkan Chiper pada The Fate of the Furious alias Furious 8 (2017).

Saat itu, agen federal Luke Hobbs dan mantan tentara bayaran Deckard Shaw berpisah pada dua arah yang berbeda. Hobbs dikisahkan melanjutkan pekerjaannya sebagai agen Layanan Keamanan Diplomatik meski harus tetap berjuang mempertahankan hubungan dengan putrinya, sedangkan Shaw kembali ke London.

Di London, Deckard bertemu dengan ibunya, Magdalene. Magdalene mendorong Deckard menemani sang adik, Hattie (Vanessa Kirby) yang kini menjadi agen rahasia Inggris alias MI6.

Ketika sedang berusaha mendekati sang adik, Shaw mendapati bahwa adik perempuannya itu sedang dikejar oleh sepasukan tentara bersenjata. Shaw pun dibantu oleh Hobbs.

Ketika Hattie berhasil diamankan, ia mengisahkan kepada kedua pria itu tentang misinya: mengikuti jejak Brixton Lore (Idris Elba), seorang penjahat pemimpin teroris yang memiliki sederet peralatan canggih.

Disebut oleh Harttie, Lore diduga sedang menyusun rencana yang amat jahat untuk umat manusia. Ketiganya pun bergabung untuk mencegah Lore bertindak lebih jauh.

Memiliki jalan cerita dan sinopsis yang tak jauh berbeda, Hobbs & Shaw masih menawarkan nostalgia dan petualangan ala Fast & Furious.

Overcomers (23 Agustus 2019)

John Harrison ketika tim bola basket sekolah menengah dan impian memenangkan kejuaraan dihancurkan oleh berita yang tak terduga.

Ketika pabrik terbesar ditutup dan ratusan keluarga meninggalkan kota mereka, John mempertanyakan bagaimana ia dan keluarganya akan menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Setelah dengan enggan menyetujui menjadi pelatih lintas negara bagian, John dan istrinya, Amy, bertemu seorang atlet bercita-cita tinggi yang mendorongnya untuk mengeluarkan segala kemampuannya.

Terinspirasi oleh kata-kata dan doa-doa dari seorang teman yang baru ditemukan olehnya, John menjadi pelatih yang paling tidak mungkin untuk membantu pelari yang paling tidak mungkin melakukan hal yang mustahil dalam lomba terbesar tahun ini.

Film ini merupakan film Amerika yang dibuat dengan genre drama. Naskah film ini di tulis, di sutradai, dan juga di mainkan oleh Alex Kendrick.

Good Boys (16 Agustus 2019)

Film ini mengisahkan tentang tiga anak laki-laki berusia 12 tahun Max, thor dan Jacob yang merusakkan drone untuk pesta ciuman pertama mereka. Untuk mengganti drone yang rusak mereka meninggalkan sekolah dan memulai perjalanan epik sambil membawa obat-obatan yang dicuri secara tidak sengaja, diburu oleh gadis-gadis remaja, dan mencoba pulang ke rumah tepat waktu untuk pesta ciuman pertama mereka.

The Angry Birds 2 (14 Agustus 2019)

Kali ini, para burung dan babi yang sebenarnya musuh bebuyutan dipaksa untuk bekerja sama. Mereka berdua akan menghentikan ancaman yang lebih besar.

Cold Cass Hamarsklodj (16 Agustus 2019)

Dag Hammarskjöld adalah seorang ekonom dan diplomat Swedia yang, pada tahun 1953, menjadi Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ketika pada tahun 1961, ia meninggal dalam kecelakaan pesawat saat dalam perjalanan ke Kongo untuk mengawasi negosiasi gencatan senjata dalam krisis yang sedang berlangsung di sana, itu tampak seperti kecelakaan.

Namun, pembuat film Mads Brügger memimpin penyelidikan atas apa yang terjadi, dan menemukan bahwa sejumlah hal tidak sesuai, menunjuk pada konspirasi global yang lebih jahat daripada yang dapat dibayangkan siapa pun.

The Art of Racing in The Rain (9 Agustus 2019)

Dalam kisah Film The Art of Racing In The Rain anjing tua yang bijak bernama Enzo berbagi pemikiran tentang pengalaman hidup yang mempersiapkannya untuk melindungi keluarganya di saat-saat paling dibutuhkan.

Dia mengevaluasi hidupnya melalui pelajaran yang telah dia pelajari dari pemiliknya Denny Swift (Milo Ventimiglia) yang seorang pembalap mobil.

Brian Banks (9 Agustus 2019)

Film ini didasarkan pada kisah nyata Brian Banks, seorang pria yang dituduh melakukan pemerkosaan. Tetapi dengan bantuan seorang pengacara (Greg Kinnear) dari The California Innocence Project ia dibebaskan dari tuntutan tersebut.

Brian dan pengacaranya tidak hanya harus membersihkan namanya tetapi juga melanjutkan mimpinya untuk bermain dengan NFL yang akhirnya bermain untuk Atlanta Falcons.

Scary Story Tell In The Dark (9 Agustus 2019)

Terinspirasi dari salah satu serial buku paling mengerikan sepanjang masa, Scary Story Tell in Teha Dark mengisahkan sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri yang menyelimuti kematian-kematian mengerikan di kota kecil tempat mereka tinggal.

Dora and the Lost City of Gold (9 Agustus 2019)

Film live action Dora The Explorer ini mengisahkan Dora yang beranjak ke sekolah menengah. Ia, sepupunya Diego dan sekelompok remaja muda terlibat dalam petualangan.

Mereka berusaha menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri.
Dora dan kawan-kawan akan memecahkan misteri mustahil di balik peradaban Inca yang hilang. Film ini adalah film yang cocok ditonton semua umur.

Aquarela (16 Agustus 2019)

Film ini menceritakan Kossakovsky yang menjelajahi dunia, dari perairan beku Danau Baikal dan Miami yang rawan di Rusia, di tengah badai Hurma Irma, ke Angel Falls yang perkasa di Venezuela untuk melukis potret kekuatan kehidupan yang mengalir dalam segala bentuknya yang agung.

47 Meters Down : Uncaged (16 Agustus 2019)

Film 47 Meters Down: Uncaged merupakan film Amerika terbaru yang bergenre survival horror yang disutradarai oleh Johannes Roberts.

Film 47 Meters Down: Uncaged ini mengisahkan penyelaman di bawah laut untuk menelusuri kota bawah laut yang ternyata dipenuhi oleh hiu-hiu mematikan. Pemain: John Corbett, Nia Long, Sophie Nélisse, Corinne Foxx, Brec Bassinger, Sistine Rose Stallone, Brianne Tju, Khylin Rhambo, Davi Santos, Axel Mansilla

The Informer (16 Agustus 2019)

Film ini merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang mantan narapidana yang bekerja secara menyamar sengaja membuat dirinya dipenjara lagi untuk menyusup ke gerombolan di penjara dengan keamanan maksimum.

Film ini disutradarai oleh Andrea Di Stefano dan ditulis oleh Matt Cook. Film ini diambil dari kisah sebuah novel dengan judul Three Seconds (2010) karya Roslund atau Hellström. Sebelumnya Andrea Di Stefano telah menyutradarai beberapa film seperti Life of Pi (2012) dan Escobar: Paradise Lost (2014).

Dalam film ini dibintangi oleh Joel Kinnaman sebagai Pete Koslow, Rosamund Pike sebagai Wilcox, Clive Owen sebagai Montgomery, Biasa seperti Grens, Ana de Armas sebagai Sofia Hoffman, Joanna Kaczynska sebagai Beata Klimek, Edwin de la Renta sebagai Smiley Phelps, Sam Spruell sebagai Slewitt, Aylam Orian sebagai Andrzej Dziedzic dan Karma Meyer sebagai Anna Koslow.

My Spy (2 Agustus 2019)

Film ini menceritakan seorang agen CIA yang bernama JJ (Dave Bautista) yang merasakan kehidupannya berubah seperti jungkir balik ketika harus berurusan dengan gadis yang masih berusia 9 tahun yang bernama Sophie yang mengetahui jika JJ sedang mengawasi keluarganya.

Saat menemukan sebuah kamera tersembunyi di dalam apartemennya, gadis kecil tersebut menggunakan kecerdasan yang dimilikinya untuk menemukan tempat dimana operasi pengawasan tersebut berlangsung.

Sebagai imbalan karena tak membuka kedok agen JJ, Sophie meyakinkan JJ untuk menghabiskan waktu untuk bersama Sophie dan mengajarkannya untuk menjadi mata-mata.

Playmobil : The Movie (30 Agustus 2019)

Film ini menceritakan Marla yang ingin membawa adik laki-lakinya Charlie dari dunia magis.

Saat ia memulai perjalanan fantastis melintasi dunia baru yang menakjubkan, Marla bekerja sama dengan beberapa teman baru yang aneh dan heroik; pengemudi truk makanan yang berbicara halus Del, agen rahasia yang gagah dan karismatik Rex Dasher, dan banyak lagi.

Melalui petualangan mereka yang bersemangat, Marla dan Charlie menyadari bahwa tidak peduli bagaimana kehidupan berjalan, kalian dapat mencapai apa pun ketika kalian percaya pada diri sendiri. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video