Borneo FC Lepas Dua Pemain

Borneo FC Lepas Dua Pemain

Kepergian Alfonsius Kevlan, Finky Pasamba dan Asri Akbar karena keinginan pelatih Mario Gomez untuk bsia bersaing di Liga 1 2019.

Rahmanuddin Datang, Dua Pemain Borneo FC Dilepas

Konten.co.id – Borneo FC resmi melepas Finky Pasamba dan Asri Akbar pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Namun hingga kini belum diketahui alasan Asri Akbar dilepas oleh Borneo FC.

“Terima kasih atas dedikasinya selama membela Borneo FC, sukses bersama klub barunya @asriakbar_6 & @finkypasamba,” bunyi tulisan pada caption foto di instagram Borneo FC.

Target putaran kedua yang dinilai cukup tinggi disinyalir menjadi alasan pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tak memasukkan nama Finky dan Asri di rencana skuad putaran kedua.

Asri Akbar sejauh ini telah mengemas sembilan penampilan bersama Borneo FC di Liga 1 2019. Dirinya termasuk sebagai pemain inti Pesut Etam di putaran pertama Liga 1 musim ini dengan catatan 11 kali dimasukkan dalam daftar pemain yang akan bertanding.

Dalam sembilan kali penampilannya bersama Borneo FC di musim ini, Asri Akbar memang baru mencatatkan sebuah gol. Akan tetapi, posisinya sebagai gelandang tengah tim asal Samarinda tersebut tak memang tak menuntutnya untuk dapat mencetak gol di setiap pertandingan.

Sampai saat ini, belum jelas ke klub mana Asri Akbar akan bermain selanjutnya. Selain kabar dilepasnya Finky Pasamba dan Asri Akbar, Borneo FC juga mengumumkan telah merekrut pemain berposisi Kiper asal Aceh, Rahmanuddin.

Rahmanuddin direkrut Borneo FC untuk menggantikan Alfonsius Kelvan yang telah hengkang. Kiper baru Borneo FC tersebut pernah menimba ilmu di Akademi Cerro Porteno, Paraguay dan sebelumnya sempat memperkuat tim Liga 2, Persiraja Banda Aceh. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *