fbpx

Beredar Video “Seks Gangbang” Warga Garut di Media Sosial

Beredar Video “Seks Gangbang” Warga Garut di Media Sosial

Beredar luas video adegan tak senonoh “seks gangbang” yang pelakunya diketahui warga Garut.

Beredar Video “Seks Gangbang” Warga Garut di Media Sosial, Pelaku Berhasil di Tangkap

Konten.co.id – Warga Garut dihebohkan dengan beredarnya video “seks gangbang” yang diperankan oleh seorang wanita yang berpasangan dengan lebih dua orang pria.

Video orang dewasa yang mempertontonkan aksi tiga pria melakukan adegan ranjang dengan seorang wanita itu tersebar melalui aplikasi pesan instan.

Ada dua video yang diunggah melalui media sosial twitter. Dalam unggahannya, tertulis nama “Vina Garut”. Sontak banyak yang menyebut pemeran aksi tak senonoh itu merupakan warga Garut.

Di video pertama, durasi pengambilan gambar selama 1 menit 30 detik. Terdapat dua orang pria dan satu wanita. Sedangkan di video kedua dengan durasi 1 menit 7 detik, terdapat tiga pria dan satu wanita.

Sejak tersebar pada Selasa (13/8/2019), banyak yang mempertanyakan keaslian video itu. Apalagi sampai membawa nama daerah.

Kedua video itu diduga diambil di dua tempat berbeda. Namun lokasinya seperti di sebuah kamar hotel.

Menanggapi beredarnya video tersebut, Polisi bergerak cepat. Lalu mengamankan dua pelaku dalam video.

Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng membenarkan jika dua terduga pelaku telah diamankan. Pihaknya masih meminta keterangan kepada dua orang yang diamankan.

“Tadi malam sudah diamankan diduga pemeran video. Namun statusnya belum tersangka masih dalam pemeriksaan,” ucap Maradona, Rabu (14/8/2019). (*)

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video