Bali Pasti Allah Hancurkan dan Allah Tenggelamkan

Bali Pasti Allah Hancurkan dan Allah Tenggelamkan

Ceramah kontroversi Ustadz Zulkifli M Ali heboh di media sosial karena menyinggung Bali akan Allah Hancurkan

Ustadz Zulkifli M Ali: Bali Pasti Allah Hancurkan dan Allah Tenggelamkan

Konten.co.id – Cuplikan ceramah kontroversi kembali mencuat di media sosial. Ustadz Zulkifli M Ali menyebutkan Bali Pasti Allah Hancurkan dan Allah Tenggelamkan karena perbuatan maksiat yang sudah keterlaluan.

Dalam cuplikan video berdurasi 25 detik itu, pendakwah dengan janggut dan mengenakan kopiah putih itu menyebutkan Demi Allah, coba perhatikan baik-baik kata kata saya ini. Bukannya saya mengancam dan mendoakan yang buruk-buruk. Bali pasti Allah hancurka dan Allah tenggelamkan. Karena perbuatan dosa di sana sudah sangat keterlaluan.

Jika pemerintah di sana tidak segera menghentikan dan menutup maksiat-maksiat itu dan tidak tobat secara massal. Maka tidak ada tempat untuk mereka melanjutkan kehidupan di Bali.

Video itu diunggah oleh akun @ngurahsaka. Diunggah pada 12/08/2019 video ini sudah diretwit sebanyak 1,4 ribu pengguna twitter.

Unggahan video pun mendapat berbagai macam komentar, @looksliketrash menuliskan, ada filsuf yg menyatakan “munculnya kaum agnostic/atheis ya salah satunya menganggap agama suatu sumber perpecahan yg dilakukan oleh oknum di agama agama tertentu”
makannya taun ini gue agnostic.

Sementara itu, @LukmanNu12 menuliskan “Perbaiki moralmu dulu sebelum berambisi mjd penghakim moral bg org lain.”

Akun ini terus dibanjiri komentar. Sampai berita ini diturunkan sebanyak 2400 Warganet ikut menimpali. (*)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *