AS Wajibkan Juara World Cup Fortnite Bayar Pajak 20 M

AS Wajibkan Juara World Cup Fortnite Bayar Pajak 20 M

Pajak juara World Cup Fortnite 2019 sebesar 20M,

Setelah Juara, Kyle Bugha Diwajibkan Bayar Pajak 20 M Oleh Pemerintah AS

Konten.co.id – Kyle Bugha Giersdorf berhasil memenangkan World Cup Fortnite dan memenangkan uang sebesar 3 juta Dollar AS atau sekitar 42 miliar Rupiah.

Ia juara setelah menyingkirkan banyak nama besar, seperti Turner “Tfue” Tenney dan Anthony “Bizzle” Miller dengan mendapatkan 59 poin dari total 6 pertandingan.

Dibalik kemenangannya, Bugha harus membayarkan separuh dari uang hadiah tersebut atau setara 20 miliar rupiah untuk membayar pajak ke pihak pemerintah AS.

Separuh uangnya tersebut ia bayarkan untuk pajak. Pertama Bugha yang bertempat tinggal di New York harus membayar pajak sebesar 8.82 persen atau sebesar 264.600 dollar AS ke pemerintah New York.

Lalu setelah itu Bugha juga harus membayar pajak ke Federal Government dengan angka yang tidak main-main, yaitu 39.4 persen atau sekitar 1 juta 182 ribu Dollar AS.

Jika di total semua pembayaran pajaknya semua, maka Bugha membayarkan sebesar 1 Juta 446 ribu dollar, yang setara hampir separuh dari total hadiah yang ia dapatkan. Jumlah tersebut setara dengan 20 miliar Rupiah untuk membayar pajak ke pemerintah AS.

Meskipun mendapat potongan yang cukup besar ia tetap masih memiliki 50 persen dari total hadiah yang mencapai 3 juta Dollar AS atau sekitar 42 miliar Rupiah tersebut, dan tentunya itu masih termasuk nominal yang sangat lah besar untuk anak berusia 16 tahun. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *