Warga Resah Geng Motor Marak di Garut

Warga Resah Geng Motor Marak di Garut

Geng motor yang beraksi di Garut membuat keresahan warga

Geng Motor Marak di Garut, Warga Ikut Resah

Konten.co.id – Geng motor kembali marak di Kabupaten Garut. Mereka diduga melakukan pembacokan terhadap warga di Kampung Mentras, Desa Hegarmanah, Kecamatan Bayongbong, saat tengah berkonvoi dari arah Cikajang menuju pusat kota Garut, Minggu (21/7/2019).

Hal ini pun menimbulkan keresahan warga. Lia Anggia warga Garut Kota mengutuk maraknya geng motor di Garut.

“Sangat mengganggu sekali, apalagi mulai marak lagi di Garut, kayak gak ada kerjaan lain aja sampai mengganggu masyarakat,” kata dia, Senin (22/7/2019).

Hal senada diungkapkan Agis warga Babakan Abid. Ia mengaku jadi takut jika pulang malam dan bertemu dengan geng motor. “Jadi malas keluar kalau ada kayak gitu. Takut juga kalau nanti kita ditikam atau diserang oleh geng motor,” ucapnya.

Sementara Asep Nahyudin warga Tarogong Kaler berharap agar aparat setempat, baik itu TNI, Polisi dan Pemkab agar bisa segera menangani masalah ini. Entah itu persuasif, bahkan represif sekalipun. Untuk memberikan efek jera buat mereka,” katanya.

““Harus ada tindakan tegas, jangan sampai ada korban lagi. Kami berharap aparat keamanan segera melakukan upaya-upaya yang dianggap perlu, untuk selesaikan masalah tersebut. Dan Garut kembali aman bebas dari gengster,” tukasnya,” tukasnya. (*)

Penulis : AIK
Editor : IGR

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *