Viral, Ojol Beri Jaket Pada Anjal Tanpa Busana

Viral, Ojol Beri Jaket Pada Anjal Tanpa Busana

Tindakan seorang drivel ojek online ini menuai banyak simpati netizen

Beri Jaket Pada Anjal Tanpa Busana, Driver Ojol Tuai Simpati Netizen

Konten.co.id – Seorang driver gojek di Jakarta baru-baru ini viral. Hal ini setelah videonya memberikan jaket kepada seorang remaja tunawisma beredar di sosial media.

Video yang diposting di akun twitter @senengdipeluk ini memperlihatkan seorang driver gojek yang melihat seorang remaja laki-laki duduk sendirian di pinggir jalan.

“My faith in humanity has been restored. Bapak ini menolong remaja laki-laki yg duduk sendirian di tepi jalan tanpa busana sama sekali, memberikan, dan memakaikan jaketnya juga kpd remaja tsb. @gojekindonesia Bapak ini adalah pahlawan, semoga pihak Gojek berkenan memberi apresiasi” cuitnya.

Ia mengatakan kalau video ini diambil, Kamis (18/7/20190 pukul 1.35 WIB di daerah Melawai, Jakarta Selatan.

Pemilik akun mengatakan saat sedang berada di lampu merah, remaja laki-laki ini sedang duduk sendirian, tanpa busana, dan terlihat kebingungan. “Lalu, bapak gojek yang lewat ini tiba-tiba berhenti dan memarkirkan motornya,” katanya.

“Bapak ini mengangkat anak itu untuk berdiri, dibawanya ke dekat motornya. Bapak ini ambil jaket miliknya dari jok motor, lalu ia yang pakaikan sendiri jaketnya (terdapat di video). Setelah dipakaikan, baru bapak itu melaju lagi” lanjutnya.

Dalam lanjutan postingannya, ia mengatakan kalau di dunia mini masih ada orang yang baik. “Bapak, dimana pun bapak sekarang berada, ketahuilah yang bapak lakukan hari ini menunjukkan bahwa masih ada orang-orang baik di dunia ini. If that is not real love, then i dont know what it is.”

Ia pun menunjukkan identitas sang driver baik hati dengan menunjukkan plat nomor motornya B 6177 UWX. Ia pun berharap Gojek bisa memberikan apresiasi untuk driver tersebut. ““@gojekindonesia bisa dilihat plat nomor bapaknya adalah B 6177 UWX. Semoga bapak ini bisa diberikan apresiasi sama pihak Gojek atau siapapun karena bapak ini mulia sekali”

Postingan tersebut pun terlihat langsung direspon pihak Gojek indonesia. Dengan meminta sang pemilik akun @senangdipeluk untuk membuka Direct Message (DM) untuk mengetahui lebih lanjut tentang sang driver mulia tersebut.

“Hai @senengdipeluk, terima kasih sudah membagikan cerita inspiratif ini. Kami sangat senang mendengarnya dan berencana untuk menghubungi kamu dan driver tersebut. Boleh buka DM kamu agar kami dapat menghubungi lebih lanjut?”

Selain dari gojek, rasa haru dan iba juga datang dari netizen. Banyak yang menilai perbuatan sang driver patut dicontoh.

“Perilaku bapak ini sangat baik untuk di kagumi , tapi kalau minta perusahaan untuk memberikan reward terhadap hal ini menrt saya itu hak perusahaan bkan kewajiban soalnya saya jga sering menemui tukang gojek yg sangat baikk hati tapi tak merekam dan meviralkanya” cuit akun @latiffasari.

Sementara akun @sshenz mencuitkan “semoga rejeki bpaknya lancar dan bapaknya sehat selalu..”

Hal senada diungkapkan akun @herikus70 “Bukan hy tuk dikagumi.. tp layak untuk dicontoh dan dilakoni. Maturnuwun”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *