Viral, Kucing Ajaib ‘Membelah Diri’ Jadi Dua Saat Berkelahi

Viral, Kucing Ajaib ‘Membelah Diri’ Jadi Dua Saat Berkelahi

Netizen Dihebohkan dengan video kucing yang membelah dirinya menjadi dua saat berkelahi.

Ajaib, Kucing Ini ‘Membelah Dirinya’ Saat Berkelahi. Betulkah?

Konten.co.id – Binatang apalagi kucing memang sering berkelahi. Tapi di video yang diposting di akun @tuanrebi justru jadi heboh.

Hal ini lantaran ditengah perkelahian antara dua kucing tiba-tiba berubah menjadi tiga ekor kucing. Terlihat di video berdurasi 14 detik itu pada awalnya terlihat kucing berwarna oranye berjalan. Namun tiba-tiba seekor kucing berwarna putih menyerang kucing oranye tersebut.

Keanehan pun terjadi. Tiba-tiba bak menggunakan jurus membelah diri si kucing putih berubah menjadi dua ekor.

Hal ini pun mengagetkan kucing oranye yang membuatnya lari kalang kabut. Bahkan netizen yang melihatnya pun cukup terkejut.

“Siluman kucing” cuit akun @Marcowangsa

Sementara akun @riocyberdevil mencuitkan ““Itu kucing putih jadi 2 yak?” katanya.

Akun @tuanrebi pun menjawab pertanyaan tersebut. Dikatakannya kita bisa melihat di detik ke lima jelang keenam ada kucing putih lain yang tiba-tiba datang ditengah pertarungan. Karena kecepatan dan warnanya yang sama dengan kucing putih lain yang berkelahi terlebih dahulu membuatnya tidak terlihat.

Sementara menurut @Dinal_gusti mencuitkan kucing oranye yang instingnya kurang peka juga menyebabkan tidak terlihatnya kucing lain datang dalam perkelahiannya.

“Ini bukan perkara tiga kucing. Tapi perkara kucing dungu yang instingnya agak lemah dalam membaca pergerakan musuh dari beberapa arah yang tak terduga. Barangkali si Kucing dungu tersebut terlalu banyak Maen di dalam rumah. Hehe” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *