fbpx

Viral, Dialog Lucu Polisi dan Bapak yang Ditilangnya

Viral, Dialog Lucu Polisi dan Bapak yang Ditilangnya

Kejadian lucu yang tengah viral di medsos, jawaban-jawaban nyleneh seorang bapak saat ditilang polisi.

Jawaban Nyeleneh Bapak Ini pada Polisi yang Menilangnya, Bikin Ngakak

Konten.co.id – Ditilang polisi tentunya hal yang sedikit membuat orang takut. Tapi tidak dengan pria ini.

Ia justru santai ketika ditilang. Seperti dilihat di tayangan Twitter @Jayakabajay ia mencuitkan “suka suka bapaknya aja” terlihat pengendara motor yang ditilang di salah satu jalan layang non tol di Jakarta.

Polisi pun bertanya “dari mana?” dijawab dengan enteng oleh si pelanggar “dari tadi”

Polisi pun kembali bertanya “ini apa?” si pelanggar menjawab “motor”. Si polisi pun bertanya “motor jalurnya lewat mana?”

Si pengendara pun menjawab “jalurnya ya dimana ngerasa cepet ya ambil aja”

“aturan dari mana?” kata sang polwan. “dari saya” jawab si pelanggar.

Lalu dengan santainya si bapak tersebut pun menjawab kalau ia melewati jalan tersebut karena nyaman. Masalah kematian dan lain-lain adalah takdir.

“Kalau saya ngerasa nyaman ya jalanin aja kalau emang mati ya udah takdir,” katanya.

Si polwan yang terlanjur emosi pun kembali bertanya apakah si bapak tersebut akan kembali lewat jalan ini meski sudah ditilang. “Meski sudah ditilang begini bapak masih mau lewat sini lagi?” ucapnya.

Kembali si pengendara ngeyel dengan berkata tergantung apakah ada polisi atau tidak. “Ya tergantung ada apa kagak polisinya” katanya.

Bukannya sadar, pria yang menggunakan jaket coklat ini malah terlihat layaknya menggurui ketiga polisi yang menilangnya tersebut.

Menurutnya ada baiknya polisi berada di empat ujung jalan agar tidak ada pengendara motor yang masuk jalur tersebut. “Harusnya diujung sana ada polisi, disana juga ada polisi biar gak ada yang masuk,” ucapnya.

“Kalau disana ada polisi satu orang disini ada polisi satu orang maka gak akan ada yang lewat sini saya jamin,” tambahnya.

Si polisi yang mungkin sudah “gemes” dengan tingkah si bapak kembali bertanya apakah ia akan melanggar lagi, kembali dengan tingkah ngeyelnya menunggu ada kesempatan.

“Iya kalau ada kesempatan, waspadalah,” meniru perkataan dari bang Napi salah satu host di acara berita Kriminal di salah satu televisi.

Hal ini pun ditanggapi netizen. Salah satunya dari @ibnuali_ “Sebuah pengingat jika hidup harus di bawa (jangan terlalu) santai”

Sementara akun @fadli_ah mencuitkan “Pak, angkat aku menjadi putrimuuu”

Sedangkan akun @aniisagr mencuitkan “Wkwk mantap pak. Lanjutkan!! Aku suka yg kaya gini nih “sekiranya saya nyaman ya saya jalani” hahahaha. (*)

Penulis : Ade Indra
Editor : IGR

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video