Transfer-transfer Kejutan Liga Eropa

Transfer-transfer Kejutan Liga Eropa

Transfer kejutan minggu ini.

Bursa Transfer yang Bakal Bikin Gempar Jagat Sepakbola Dunia

Konten.co.id – Bursa transfer Eropa musim panas tahun ini banyak yang mengejutkan. Mulai dari kedatangan Eden Hazard ke Madrid, sampai kepindahan Antoine Griezman ke Barcelona menjadi perhatian.

Namun ada beberapa transfer yang diprediksi akan mengejutkan minggu ini, diantaranya adalah :

  • Harry Maguire (Manchester United)

Manchester United mengambil langkah besar untuk menebus Harry Maguire dari Leicester City. Setan Merah kini dilaporkan sudah merampungkan transfer Maguire dengan biaya selangit.

Perjuangan Manchester United untuk mendapatkan tambahan bek anyar menemui cobaan yang berat. Mereka awalnya telah menawar Maguire dari Leicester City dengan harga yang diminta sebesar 70 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun.

Dilansir dari kanal berita The Independent, kubu Setan Merah tidak menyerah untuk mendapatkan Maguire. Manchester United pun kembali lagi dan meningkatkan penawaran di angka 80 juta poundsterling atau setara Rp1,39 triliun dengan 10 juta pound akan dibayarkan sesuai syarat yang tertuang dalam kontrak.

Menurut laporan yang sama, tawaran kedua ini sudah diterima oleh pihak Leicester City. The Red Devils pun akhirnya merampungkan kesepakatan transfer dengan Leicester dan dalam waktu dekat akan melakukan pengumuman resmi.

  • Neymar (Real Madrid/Juventus)

Raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan memasukkan nama Gareth Bale beserta uang Rp1,4 triliun dalam usaha mereka untuk mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Dilansir dari Mundo Deportivo, Pini Zahavi sebagai orang terdekat yang disebut juga sebagai perantara dalam transfer Neymar dikabarkan menawarkan pemain berusia 27 tahun tersebut ke Madrid setelah pemain yang bersangkutan ingin kembali ke Spanyol.

Tak cukup sampai di situ, Pini Zahavi bahkan juga menemui Nasser Al-Khelaifi yang merupakan presiden Paris Saint-Germain untuk membicarakan kepindahan Neymar di mana Real Madrid telah menawarinya uang sebesar 90 juta euro (Rp1,4 triliun) beserta Gareth Bale.

Di tengah ketetertarikan Madrid, nama Juventus tiba-tiba muncul dalam perburuan. Dilansir dari Mundo Deportivo, yang juga dilaporkan media Italia, Rai Sport, disebutkan bahwa Juventus dan Neymar berencana melakukan pertemuan untuk membicarakan perpindahan sang pemain.

  • Romelu Lukaku (Inter Milan)

Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku masih tetap tinggi. Setelah ditolak dengan tawaran 54 juta pound, Nerazzurri dikabarkan siap memenuhi harga yang dipatok Man United.

Sebagai alternatif, Inter Milan berencana memasukan Ivan Perisic sebagai bagian dari kesepakatan. Inter menyiapkan uang sebesar 55 juta euro plus Ivan Perisic untuk menutupi harga yang diinginkan Man United yakni sebesar 84 juta euro.

  • Paul Pogba (Real Madrid)

Kepergian Pogba ke Real Madrid berkaitan erat dengan berhasilnya penjualan Gareth Bale. Harga Pogba yang super gila (180 juta pound) membuat Real Madrid harus berpikir keras untuk menemukan solusi terbaik.

Penjualan Gareth Bale diyakini dapat menjadi solusi Real Madrid untuk mendatangkan Pogba. Namun, kesepakatan ini bisa saja batal andai El Real lebih mengutamakan kedatangan Neymar. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan