fbpx

Tompi dan Glen Temui Emak-Emak yang Cekcok di Shownya

Tompi dan Glen Temui Emak-Emak yang Cekcok di Shownya

Yanti dan wanita berjilbab berkelahi karena ingin foto Tompi.

Akhirnya, Tompi dan Glen Temui Emak-emak yang Cekcok di Shownya

Konten.co.id – Dua penyanyi Indonesia, Tompi dan Glenn Fredly, bertemu dengan salah satu perempuan yang terlibat percekcokan di Stasiun MRT, Bundaran HI, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Seperti diungkapkan pemilik akun Instagram @yoesbinucup, Mochamad Yusuf. Namun, hanya emak-emak bernama Yanti yang merupakan perempuan berbaju hijau dan berkacamata saja yang bersedia hadir. Sedangkan perempuan muda berbaju kotak-kotak dan jilbab cokelat justru tidak tampak batang hidungnya.

“Terimakasih juga buat tim @narasi.tv yg udah ngundang kita td malem ke citos jadi bisa bincang2 sama @dr_tompi & @glennfredly309 juga ibu baju hejo yg ternyata namanya ibu yanti dan usianya sudah 67 tahun,” tulis akun tersebut yang dikutip Konten.co.id, Kamis (4/7/2019).

Dari foto dan video yang dibagikan Yusuf, ia dan Yanti menjalani sesi bincang-bicang dengan Tompi dan Glenn di sebuah tempat. Yusuf awalnya mengatakan Yanti bilang sama si wanita berjilbab untuk foto Tompi.

Namun sang wanita diam saja. “boleh ga saya sebentar aja di depan mau foto tompi, simbak diem aja trus si ibu nanya lagi kan ini lagi malah disikut trus si ibu bilang gini, mbak kan ini pagi gratisan nonton tompi klo nonton bayar kan mahal mbak,” tulis Yusuf.

“Si tompi denger ini ketawanya ngakak bet… Hahaha trus selanjutnya si mbak malah nyikut n ndorong pakai bokongnya.. nah disini si ibu mulai marah,” sambungnya.

Yusuf mengatakan cerita seutuhnya ada dalam program bincang-bincang Tompi dan Glenn yang akan segera tayang. Meski demikian, Yusuf menyimpulkan sebuah pesan dari kasus kedua perempuan yang viral tersebut. “Pesan moralnya; hayolah budayakan memberikan tempat dan menghormati yg usianya lebih tua dari kita. #tompi #ngamen #narasitv #citos,” tulis Yusuf. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video