Tagar Anti Rekonsiliasi #GueTetepKampretApelo Trending Topic

Tagar Anti Rekonsiliasi #GueTetepKampretApelo Trending Topic

Banyak pendukung Prabowo yang masih belum bisa menerima kenyataan.

Kecewa, Bakar Bendera Prabowo-Sandi, Cuitkan Tagar #GueTetepKampretApelo

Konten.co.id – Pasca pertemuan presiden Joko Widodo dan Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menimbulkan polemik dari para pendukung. Terutama pendukung Prabowo.

Kebanyakan dari mereka kecewa dengan langkah rekonsiliasi yang akan dilakukan Prabowo dan Jokowi. Para pendukung pun ramai-ramai menunjukkan kekecewaan mereka dengan menuliskan tagar #GueTetepKampretApelo.

Salah satu akun yang membuat tagar ini adalah akun @doncorleone78 yang menuliskan salah satu ungkapan kekecewaan. Sambil menambahkan sebuah video yang berisi tentang ucapan kekecewaan pendukung Prabowo yang melakukan rekonsiliasi.

“Kami pendukung Prabowo-Sandi khususnya Prabowo sangat kecewa dengan sikap beliau yang tidak menghargai relawan selama ini. Relawan sampai harus bertaruh nyawa. Relawan pun ikut menolak pemilu ini karena curang” kata salah satu pria dalam video tersebut.

“Sebagai bentuk kekecewaan kami, kami akan membakar bendera Prabowo-Sandi. Karena kami berharap Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi yang lebih baik lagi tapi dengan yang terjadi hari ini kami sangat kecewa sekali,” ucap sang pria sambil membakar bendera yang bergambar Prabowo-Sandi.

Hal ini pun mendapat respon netizen. Salah satunya dari @justice212 yang mencuitkan” Jangan paksa kami untuk menyelam. #GueTetepKampretApelo

Hal senada diungkapkan akun @fitrahAMZ. Ia mencuitkan tagar #GueTetepKampretApelo sambil memposting sebuah tulisan. “Aku ini kampret jangan dipaksa ikut menyelam.. Biarkan aku tetap mengapung sambil menatap langit yang begitu tinggi” katanya.

Sementara akun @Dfebyan mencuitkan.” Jika berjuangnya karena Allah, maka tdk akan begini jadinya. Sungguh tampak bhw Allah sedang menguji para pendukung 02…” cuitannya.

Penulis : Ade Indra
Editor : IGR

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *