fbpx

SM Ditetapkan Tersangka

SM Ditetapkan Tersangka

SM dinyatakan bersalah dalam kasus penistaan agama.

SM, Wanita yang Ngamuk di Masjid, Ditetapkan Jadi Tersangka

Konten.co.id – Polisi menetapkan SM (52) sebagai tersangka kasus penistaan agama. Hal ini lantaran membawa anjing dan memakai sepatu di dalam masjid Al Munawaroh, Sentul City, Minggu (30/6/2019).

“Terhadap tersangka dikenakan penahanan. Namun, karena ada keterangan dari keluarga tersangka bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat gangguan kejiwaan dari dua rumah sakit, akan dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk memastikannya,” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/7).

Dicky mengatakan, pemeriksaan kejiwaan SM saat ini masih dilakukan di RS Polri. Pemeriksaan dilakukan oleh ahli kejiwaan RS Polri.

“Pelaksanaan pemeriksaan dilaksanakan oleh ahli kejiwaan di RS Polri dengan penjagaan anggota Polri dan untuk penanganan kasus berlanjut terus sampai pengadilan,” ujarnya.

Sebelumnya, SM (52) membuat heboh jemaah karena masuk ke Masjid Al Munawaroh, kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6), memakai alas kaki dan membawa anjing. SM kemudian terlibat pertengkaran dengan salah satu jemaah masjid. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video