Slalom, Sigra Tabrak 4 Motor, Gerobak Cuanki&Tukang Parkir

Slalom, Sigra Tabrak 4 Motor, Gerobak Cuanki&Tukang Parkir

Mobil tabrak beruntun setelah slalom

Slalom, Sigra Tabrak 4 Motor, Gerobak Cuanki&Tukang Parkir di Garut

Konten.co.id – Sebuah mobil Daihatsu Sigra oleng dan menabrak tukang parkir dan penjual cuanki yang tengah mangkal di alfamart Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (24/7/2019) dini hari.

Ikbal (26) melajukan mobil Daihatsu Sigranya dengan kencang dari arah Bundaran Simpang Lima menuju Jalan Otista. Saking kencangnya, Ikbal tak bisa mengendalikan mobil hingga oleng dan terguling.

Erfan Hermawan (26), salah seorang saksi mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.18. Saat kejadian rekannya yang bernama Adin sedang berdiri di halaman minimarket.

Tiba-tiba mobil yang dikendalikan Ikbal datang dengan cepat dan menabrak Adin dan tukang cuanki. Akibatnya, penjual cuanki mengalami luka paling parah.

“Sempat nabrak motor lalu kios penjual batagor. Setelah itu mobil dalam posisi terbalik,” katanya.

Sebelum menabrak penjual cuanki, mobil Sigra bernomor polisi D 58 UKS ini juga sempat menyenggol Toyota Avanza sebelum kecelakaan. Diduga, pengemudi panik setelah menabrak Avanza hingga tak bisa mengendalikan mobil.

“Di Bundaran Simpang Lima kan memang suka dipakai slalom. Kayaknya mobil Sigra habis slalom dan menabrak avanza,” ujarnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *