fbpx

Siswi Muslim Harus Copot Jilbab

Siswi Muslim Harus Copot Jilbab

Muslimah diharuskan copot jilbab.

Di Negara Ini, Siswi Muslim Harus Copot Jilbab Saat Sekolah

Konten.co.id – Dugaan ‘Pelecehan’ terhadap ajaran Islam kembali terjadi. Beberapa waktu belakangan, warga China terlihat menjadikan sajadah sebagai alas prosotan di salah satu taman wisata air.

Kini kembali beredar di media sosial, siswa di Nigeria harus melepas hijabnya. Akun @AzzamIzzulhaq mencuitkan “Nigeria adalah negeri mayoritas Muslim. Namun, akibat China’s Debt Trap yg melanda negerinya, kebijakan sosial juga menjadi janggal. Di salah satu sekolah di Ibadan, provinsi Oyo. Siswi harus melepas hijabnya untuk masuk sekolah. Sallimna ya Rabb”

Didalam postingannya tersebut ada video yang memperlihatkan para siswa yang harus melepas hijabnya sebelum masuk sekolah. Bahkan mereka terlihat didata oleh pihak sekolah yang juga tak kalah sangar.

Hal ini pun memicu reaksi netizen. Sebagian warganet terlihat geram dengan hal ini.

Salah satunya akun @AiraAfniAmalia. Ia mencuitkan kalau hal tersebut pun sudah mulai diberlakukan di Indonesia dengan menghapus nama Ahmad dan Muhammad di bandara.

“di Indonesia sudah mulai diberlakukan, nama Ahmad or Muhammad dipersulit di Bandara. Nilai² Islam di lunturkan. Umat dibikin minder dgn ajaran agama-Nya. Innalillahi..”

Sementara akun @Morta_Rahmat mencuitkan “Boleh koreksi ga? Ternyata muslim bukan lagi mayoritas di Nigeria broh..”

Sementara akun @SumantriSui mencuitkan “Astaghfirullah! Di NTT sudah ada sekolah yang menolak murid berbusana hijab! Ini saatnya kita memerangi penistaan seperti ini”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video