fbpx

Sempat Bebas, Kriss Hatta Kembali Ditangkap Polisi

Sempat Bebas, Kriss Hatta Kembali Ditangkap Polisi

Kriss Hatta kembali ditangkap polisi.

Setelah Sempat Bebas, Kriss Hatta Kembali Ditangkap Polisi

Konten.co.id – Usai bermasalah dengan hukum karena diduga melakukan pemalsuan buku nikah dengan Hilda Vitria, kini Kris Hatta kembali harus berurusan dengan polisi. Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pria bernama Anthony.

“Betul. Yang bersangkutan (Kriss Hatta), ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB. Saat sedang tidur di sebuah rumah kos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (24/7/2019).

Kepastian soal sebab penangkapan Kris Hatta ini, masih belum diketahui secara detail. “Masih dalam pemeriksaan,” kata Argo. Namun, sumber yang enggan disebutkan namanya, menyebut Kriss ditangkap karena dugaan penganiayaan.

Kris Hatta sempat ramai diberitakan karena pernikahannya dengan Hilda Vitria dipermasalahkan. Ia dilaporkan ke polisi karena diduga memalsukan pernikahan tersebut.

Kris Hatta kemudian dinyatakan bersalah dan divonis. Dalam kasus itu, Kriss Hatta sudah bebas setelah dipenjara beberapa bulan di LP Bulak Kapal, Bekasi. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video