fbpx

Sebut Ojol Penipu, Wanita Ini Enggan Bayar Pesanan

Sebut Ojol Penipu, Wanita Ini Enggan Bayar Pesanan

Video viral seorang wanita menolak bayar makanan yang dipesannya lewat ojol.

Tolak Bayar dan Sebut Ojol Penipu, Wanita Ini Tak Takut Masuk Penjara

Konten.co.id – Sebuah video beredar memperlihatkan seorang wanita yang menolak pesanan makanan yang ia beli di salah satu brand ojek online (ojol).

Video yang viral ini salah satunya diunggah oleh akun FB Nasbiyah di grup Berita Sulawesi Selatan yang dilihat konten.co.id, Selasa (9/7/2019.

“PENDAPAT NETIZEN…? Viral : Seorang Wanita Menolak Membayar Tagihan Bakso yang Dipesan Melalui ojek online. Wanita tersebut bahkan menyalahkan Google, saat driver ojek online meminta bayaran. wanita tersebut tidak terima dan menyebut driver ojol penipu. Ia juga berkata bahwa dirinya tak mau membayar meski dilaporkan ke polisi.”

Dalam video berdurasi 2,15 menit ini terlihat dua orang ojol yang berdebat dengan salah seorang konsumen wanita.

Dalam video terdengar bahwa wanita ini memesan makanan melalui aplikasi ojek online, tapi ia tak mau membayar tagihan pesanan makanan yang dipesannya. Wanita ini juga menyebut driver ojol ojol adalah penipu.

“Gak aku gak suka, aku gak suka cara pelayanannya. Balikin lagi aja sana (pesanan makanan),” kata si wanita.

Pengemudi ojek online pun menjelaskan bahwa makanan yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan lagi ke toko. Pengemudi pun mempertanyakan mengapa si wanita tidak mencancel jika tidak menginginkan makanan tersebut.

“Kakak ini ngorder tapi gak kakak cancel sebelum dibelanjakan. Ini sudah saya belanjakan kakak minta cancel. jadi yang bayar saya ini siapa? Kau bilang saya ini penipu,” ujar sang driver.

Bukannya minta maaf, wanita ini tetap cuek dan tak mau membayar. Bahkan ia malah membeli bakso yang lewat di depan rumahnya.

Wanita ini pun ikut menyeret dan menyalahkan Google. “Bilang sama Google-nya kenapa gak bisa dicancel,” teriak si wanita sembari membanting pintu.

Wanita ini pun masuk ke dalam rumah sambil membawa bakso yang dibelinya sendiri. Dikutip dari beberapa informasi, kejadian ini terjadi di kos Ayahanda Carita Kota Medan, Sumatera Utara.

Postingan ini pun mendapat reaksi tajam dari netizen. Akun bernama Darma menulis “Kasihan gojeknya. Sekarang banyak perempuan tidak pakai perasaan, seandainya suamimu bekerja gojek diperlakukan begitu bagaimana????

Sementara Nhoa menulis “Bilang aj klw g pux uang.. G usah salahkan siapa2 ?

Sedangkan akun Redy Jr. Mencoba bijaksana dengan mengatakan biasanya ada sistem yang bermasalah. “Biasa jg sistim yg bermslah, kadang dua lngsung terpesan di akun pengorder” (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video