fbpx

Roy Jeconiah Jadi Calon Wali Kota Surabaya

Roy Jeconiah Jadi Calon Wali Kota Surabaya

Nama Roy Jeconiah diusung komunitas Musisi dan Seniman Surabaya.

Mantan Vokalis Boomerang Jadi Calon Wali Kota Surabaya

Konten.co.id – Mantan vokalis band legendaris Boomerang, Roy Jeconiah, mendapat dukungan Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya untuk maju sebagai bakal calon wali kota dalam Pilkada Surabaya 2020.

“Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya ingin Roy membangun Kota Surabaya yang pernah tercatat sebagai barometer musik Rock Indonesia,” kata perwakilan Komunitas Musisi dan Seniman Surabaya Denny Irenk, Rabu (3/7/2019).

Sosok Roy yang mudah bergaul dengan siapa saja, terbuka banyak saran dan masukan, serta mau terus belajar dalam banyak hal, menjadi modalnya untuk menjadi wali kota Surabaya.

Keyboardist Grass Rock ini mengatakan nama Roy muncul berdasarkan aspirasi para pecinta musik, seniman, dan anak-anak milenial Surabaya.

“Semoga dengan munculnya figur Roy Jeconiah pada kontestasi Pilkada Surabaya 2020 menjadikan wacana yang baik bagi warga dan masyarakat Kota Surabaya dalam demokrasi, dan kontestasi yang lebih bermoral, bermartabat, tertib, aman, damai bagi kita semua,” katanya.

Untuk menjadi wali kota Surabaya Roy harus bersaing dengan beberapa nama diantaranya Whisnu Sakti Buana dari PDIP, Fandi Utomo dari PKB, Zahrul Azhar As’ad atau Gus Hans dari Golkar, dan mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol (Pur) Machfud Arifin.

Selain itu ada nama politikus NasDem Vinsensius Awey dan birokrat Pemerintah Kota Surabaya masing-masing Hendro Gunawan dan Eri Cahyadi.

Saat ini Roy Jeconiah masih berkecimpung di dunia musik rock dengan band Jecovox Roy. Mereka mengeluarkan album perdana bertajuk The Moon. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *