Ronaldo Bebas, Ibu Korban: Ini Belum Selesai

Ronaldo Bebas, Ibu Korban: Ini Belum Selesai

Meski dibebaskan, tapi tampaknya kasus perkosaan yang dituduhkan pada Ronaldo masih akan berbuntut panjang.

Ronaldo Bebas, Keluarga Korban Nyatakan Kasus Tersebut Belum Berakhir

Konten.co.id – Mega bintang Cristiano Ronaldo dipastikan tidak bersalah atas kasus tuduhan pemerkosaan seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga. Ia menuduh Ronaldo telah memperkosanya di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009.

Kejaksaan Wilayah Clark County telah merilis sebuah pernyataan yang memastikan Ronaldo tidak akan menghadapi tuntutan. “Berdasarkan ulasan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak bisa dibuktikan tanpa keraguan.”
“Untuk itu, tidak ada dakwaan.”

Polisi menyatakan bahwa mereka tidak mampu mengikuti protokol investigasi untuk kasus kekerasan seksual atau melakukan investigasi yang memadai karena tidak bisa mengunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau melakukan penyitaan bukti forensik yang vital.

Pernyataan itu juga mengemukakan bahwa bukti video yang dipercaya memperlihatkan interaksi di antara tertuduh dan korban sebelum dan sesudah insiden, hilang. Hal itulah yang menyebabkan kasus ini ditutup.

ESPNFC tidak dapat mendapat jawaban dari kuasa hukum Ronaldo, Peter Christiansen. Namun, sebelumnya, Christiansen telah mengucapkan bahwa hubungan seks antara penuduh dan Ronaldo atas dasar konsensual.

Putusan itu rupanya direspons keluarga terduga korban. Cheryl, ibunda Kathryn, mengatakan kasus ini belumlah berakhir. “Kami tidak akan memberi komentar sekarang karena saya tidak yakin ini sudah berakhir,” ucap Cheryl, seperti dilansir SDE.

Ronaldo sendiri terus membantah dugaan pemerkosaan. Bintang sepakbola asal Portugal itu bahan menilai ada pihak-pihak yang coba mencari popularitas dengan membawa-bawa namanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan