fbpx

Prediksi Pertandingan PSS Sleman VS Persebaya Surabaya

Prediksi Pertandingan PSS Sleman VS Persebaya Surabaya

Laga lanjutan Liga Shopee 2019.

PSS Percaya Diri Hadapi Persebaya Surabaya

Konten.co.id – Partai kedelapan Shopee liga 1 2019 akan mempertemukan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Meski laga tidak akan mudah, PSS punya rasa percaya diri. PSS tengah on fire setelah meraih kemenangan tandang rasa kandang saat melawan Kalteng Putra pada laga sebelumnya dengan 2-0

“Kami persiapkan tim seperti biasa, selain teknik dan taktik juga buat pemain agar tetap enjoy,” ungkap Seto Nurdiyantoro dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (12/7/2019).

“Harapannya akan muncul banyak kreativitas dari pemain. Semoga hasil positif dilaga terakhir bisa bisa menambah kepercayaan diri pemain,” kata Seto.

Hanya, PSS perlu ekstra waspada mengingat sejumlah pilarnya akan absen dalam laga krusial ini. Bek Alfonso De La Cruz dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. PSS beruntung memiliki pelapis seperti Asyraq Gufron dan bek senior Purwaka Yudi.

Sementara tim tamu bertandang ke markas PSS tanpa kekuatan penuh. Striker andalan mereka, Amido Balde, harus absen karena sedang sakit dan sempat menjalani rawat inap.

“Kami menyiapkan Osvaldo sebagai pengganti. Osvaldo punya pengalaman sebagai striker. Dia sudah terbiasa karena akhir musim lalu sudah dicoba, jadi bukan hal baru,” kata pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Kabar baiknya, Persebaya bisa menurunkan Hansamu Yama yang sempat absen dalam dua laga terakhir akibat cedera punggung. Dia juga dibawa dalam lawatan kali ini.

“Kami cuma punya dua kali latihan, jadi secara persiapan kurang ideal. Tapi kami harus siap tanpa dengan situasi apapun,” imbuh pria berusia 60 tahun tersebut.

“Terdapat perbedaan hasil pertandingan antara kedua tim. Mudah-mudahan kami bisa bangkit menghadapi PSS yang akan tampil all-out di depan publiknya,” ucap Djanur.

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Try Hamdani (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Wahyu Sukarta, Ricky Kambuaya, Brian Ferreira (tengah); Haris Tuharea, Kushedya Hari Yudo, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Novan Sasongko, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih : Djajang Nurdjaman. (*)

Penulis : Ade Indra
Editor : IGR

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video