fbpx

Prediksi Pertandingan Brazil vs Argentina

Prediksi Pertandingan  Brazil vs Argentina

Duel Brazil vs Argentina dianggap final prematur

Brazil vs Argentina, Final Prematur

Konten.co.id – Duel super big match akan terjadi di semifinal pertama Copa America 2019, Rabu (3/7/2019) pukul 07.30 Wib. Dimana akan bertemu tuan rumah Brasil melawan Argentina.

Banyak pecinta bola menilai laga ini layaknya sebuah final. Bahkan banyak yang mencap “final kepagian”.

Brasil sebagai tuan rumah diunggulkan dengan performa pemainnya yang meyakinkan. Selecao belum terkalahkan sejak babak penyisihan. Mereka hanya gagal meraih kemenangan ketika ditahan imbang Venezuela pada laga kedua Grup A.

Bahkan masuk semifinal usai menang penalti lawan Paraguay di babak perempat final.

Sementara Argentina sempat dikhawatirkan gagal lolos dari babak penyisihan setelah pada laga pertama Grup B kalah 0-2 dari Kolombia. Mereka juga gagal meraih kemenangan atas Paraguay.

Lionel Messi cs bisa dibilang lolos beruntung karena pada laga terakhir berhasil menang 2-0 dari tim undangan Qatar sementara Paraguay ditumbangkan Kolombia dengan skor tipis 1-0. Pada laga perempat final, Argentina berhasil menyingkirkan Venezuela dengan skor 2-0.

Meski demikian, rekor lini depan pemain Argentina masih sangat tumpul. Argentina baru mencetak lima gol dari empat laga. Bahkan di pertandingan ini bukan tidak mungkin Argentina kesulitan mencetak gol dengan Allison Becker yang akan menjaga keperawanan gawang tim Samba.

Di level klub, dalam dua musim terakhir Alisson menjadi penghalang Messi untuk meraih gelar Liga Champions. Dia membantu AS Roma menyingkirkan Barcelona pada musim 2017-2018 dan musim lalu dia membawa Liverpool ke partai final setelah membalikkan keadaan dari tertinggal 0-3 pada laga semifinal pertama menjadi unggul 4-3 pada laga kedua.

Kini, Alisson akan menjadi jimat bagi Brasil untuk menjinakkan keganasan Messi dan Argentina. Messi sendiri mengusung misi balas dendam kepada Alisson sekaligus berharap bisa memberikan trofi pertama bagi Argentina.

Perkiraan susunan pemain
Brasil : Alisson; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Felipe Luis; Arthur Melo, Allan; Gabriel Jesus, Coutinho, Everton; Firmino

Argentina : Franco Armani; Foyth, Pezzela, Nico Otamendi, Tagliafico; Leandro Paredes, Acuna, de Paul; Messi, Lautararo Martinez, Sergio Aguero. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video