Pertemuan dengan Jokowi Batal, Prabowo ‘hanya’ Bertemu Mega

Pertemuan dengan Jokowi Batal, Prabowo ‘hanya’ Bertemu Mega

Pertemuan Segitiga Jokowi-Mega-Prabowo tak jadi. Prabowo akhirnya hanya bertemu Megawati.

Pertemuan Jokowi-Mega-Prabowo Batal, Prabowo ‘hanya’ Bertemu Megawati

Konten.co.id – Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya bertemu di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat Rabu (24/7). Pertemuan kali pertama sejak keduanya terakhir bertemu dalam perlombaan Pencak Silat Asian Games 2018.

Prabowo tiba pukul 12.30 WIB dengan menggunakan mobil berwarna putih. Setelah tiba, ia langsung memasuki kediaman Megawati. Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Di teras rumah, Megawati bersama Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani, Kepala BIN Budi Gunawan, Prananda Prabowo dan politikus PDIP Pramono Anung bersama-sama menyambut mantan Danjen Koppassus itu.

Saat ini, Prabowo dan Megawati telah memasuki rumah. Pertemuan berlangsung secara tertutup.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menuturkan Megawati telah mempersiapkan hidangan secara khusus untuk menjamu Prabowo. Menurutnya, partainya juga telah berkomunikasi dengan Presiden Jokowi terkait agenda pertemuan ini.

“Masakannya nanti kami informasikan. Tapi dari bawangnya saja tadi bawang putihnya saja Ibu Mega yang memilih secara khusus. Dan pertemuan tersebut sebelumnya juga sudah dikomunikasikan terlebih dahulu kepada Bapak Presiden Jokowi,” kata Hasto sebelum Prabowo tiba di kediaman Megawati.

Seperti diberitakan sebelumnya, agenda pertemuan hari ini sebetulnya akan dihadiri pula oleh Jokowi. Namun hingga berita ini diturunkan, Jokowi belum terkonfirmasi datang. Tidak diketahui alasan ketidakhadiran Presiden terpilih tersebut. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *