Pengunggah Status Viral ‘Menu Garuda’ Diperiksa Polisi

Pengunggah Status Viral ‘Menu Garuda’ Diperiksa Polisi

Rius Vernandes dan Elwiyana Monica, pengunggah status viral Menu Garuda, diperiksa polisi.

Diperiksa Polisi, Pengunggah Status Viral ‘Menu Garuda Ditulis Tangan’

Konten.co.id – Belakangan ini viral menu makanan di kelas bisnis Garuda Indonesia ditulis dengan tulisan tangan diatas secarik kertas beredar di sosial media.

Diketahui pengunggahnya pasangan kekasih Rius Vernandes dan kekasihnya Elwiyana Monica.

Mereka memposting menu pada penerbangan kelas bisnis Garuda Indonesia rute Sydney-Denpasar-Jakarta di akun sosial media milik Rius.

“Menu yang dibagiin tadi di Business Class @garuda.indonesia dari Sydney-Denpasar. Menunya masih dalam proses percetakan Pak,”ujar akun @rius.vernandes. 

Atas perbuatannya, kini Rius Vernandes dan  Elwiyana Monica mendapatkan surat panggilan dari Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta.

Surat panggilan kepolisian tersebut diposting pada akun Instagram milik @rius.vernandes.

” Guys, gw sama elwi dapat panggilan dari polisi mengenai masalah ini. Kami dilaporkan atas dugaan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik. Gw yakin kalian tau kalau gw TIDAK ADA maksud sama sekali untuk mencemarkan nama baik siapapun,” tulis dia

“Gw harap kalian bisa bantu share dan support gw dalam masalah ini karena gw gak mau di masa depan ketika kita review sesuatu dengan apa adanya, ketika kita memberikan kritisi yang membangun, kita bisa di pidana,” tambahnya.

Dengan perkaranya tersebut, Rius mengaku tidak akan melawan dan akan taat kepada hukum yang berlaku. “Gw sama sekali tidak merasa mencemarkan nama baik. Gw tidak takut. Tapi tidak adakah cara yang lebih kekeluargaan dalam menyelesaikan masalah ini?” tulis dia.

Dihubungi terpisah Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Victor Togi Tambunan membenarkan hal tersebut.

“Iya betul ada pemanggilan. Saat ini terlapor masih berstatus sebagai saksi dan kita akan mendengar keterangan mereka hari Rabu mendatang,” katanya, Selasa (16/7/2019). (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan