Ojol Dikerjai Order Fiktif, Akhirnya Pesanan Dibeli Pria Ini

Ojol Dikerjai Order Fiktif, Akhirnya Pesanan Dibeli Pria Ini

Karena iba terhadap driver ojol korban order fiktif yang memakai alamatnya, seorang pria di Garut membeli makanan yang tidak dipesannya.

Order Fiktif Gunakan Alamatnya, Akhirnya Pesanan Ojol Dibeli Pria Ini

Konten.co.id – Ojek online (Ojol) yang dinilai mempermudah masyarakat dalam beraktivitas dan transportasi membuat sebagian orang jadi semena-mena.

Seperti Mawan, warga Kabupaten Garut. Diceritakannya, ada driver ojol yang mengantarkan martabak kerumahnya di bilangan Wanaraja, Senin (8/7/2019) pukul 20.30 WIB. Padahal ia sendiri mengaku tidak memesan makanan apapun.

Lantaran iba dan kasihan dengan sang driver, ia pun membayar dan membeli makanan tersebut. “Saya kasihan takutnya memang ada yang pesan atau gimana. Walau gak ada yang pesen biarlah uangnya semoga jadi berkah buat si driver yang susah beli dan nganter martabak ini malam-malam juga,” katanya.

Ia mengaku geram dengan berbagai perlakuan orderan fiktif yang dilakukan banyak orang terhadap driver ojol. “Harusnya orang punya hati dan ada rasa kasihan, bagaiamanpun mereka cari uang sama kayak kita. Kalau kita digituin (ditipu) juga kan gak mau. Pokoknya pesan saya supaya orang berpikir dulu sebelum melakukan tindakan jahat, bayangkan diri sendiri dulu kalau jadi drivernya gimana,” katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *