Nunung dan Suami Resmi Ditahan di Lapas Hari Ini

Nunung dan Suami Resmi Ditahan di Lapas Hari Ini

Perkembangan terbaru pasca tertangkapnya Nunung dan suami.

Mulai Hari Ini, Nunung dan Suami Resmi Ditahan di Lapas

Konten.co.id – Polisi menangkap komedian Nunung dan suaminya Iyan Sambiran atas dugaan kasus narkoba. Nunung resmi ditahan mulai hari ini.

“Mulai hari ini ditahan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Nunung ditangkap bersama suaminya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2019). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Pada kesempatan itu Nunung memintaa maaf terutama kepada ibunda dan keluarganya. Ia pun membenarkan kalau sang suami juga sering kali menyuruhnya untuk berhenti mengkonsumsi barang haram tersebut.

Bahkan pada 1 Juli 2019 yang merupakan hari ulang tahun suaminya, secara khusus Nunung diminta memberikan kado berupa berhenti jadi pemakai narkoba.

“Tiap hari ingatkan. Pada 1 Juli yang merupakan hari ulang tahun suami, saya diingatkan lagi untuk berhenti. Saya bilang ‘Kamu minta kado apa yank. Suami saya minta kado saya berhenti, maafin saya ya yank,” ujar Nunung seraya menangis.

Nunung pun tak kuasa melanjutkan ucapannya. Sesaat kemudian ia terlihat semakin lemas dan harus dituntun anggota kepolisian untuk kembali ke lapas.

Saat ini Nunung ditahan di Polda Metro Jaya. Dia dijerat Pasal 114, 112, 132 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *