Nenek yang Curi Beras Dipulangkan ke Rumahnya di Majalengka

Nenek yang Curi Beras Dipulangkan ke Rumahnya di Majalengka

Ibu pelaku pencurian beras di Cirebon warga Majalengka.

Berakhir Damai, Nenek yang Curi Beras Dipulangkan ke Rumahnya di Majalengka

Konten.co.id – Seperti diberitakan sebelumnya, netizen dikejutkan aksi main hakim sendiri terhadap seorang nenek pelaku pencurian beras di Pasar Celancang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Tak sedikit yang iba dengan kondisi pelaku. Bahkan sang pemilik warung sembako yang menjadi korban tak melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib dan mengantar pelaku di Majalengka.

Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu Momon Sukarman, Jumat (5/7/2019), mengatakan setelah tertangkap tangan oleh pemilik warung dan warga, pelaku sempat dibawa ke Balai Desa Purwawinangun, Kecamatan Celancang, Kabupaten Cirebon.

Pelaku sendiri merupakan warga Desa Brujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

“Diselesaikan secara kekeluargaan kasusnya. Tidak dilaporkan ke Polsek Kapetakan,” katanya.

“Di balai desa, ibu itu diperlakukan secara baik. Kepala desa setempat memfasilitasi antara korban dan pelaku. Kabarnya sudah dibawa ke Majalengka,” kata Momon.

Dari video yang beredar berdurasi kurang lebih satu menit. Terlihat posisi tangan ibu tersebut diikat ke belakang. Wajahnya tampak meringis. Sejumlah warga terlihat menginterogasi pelaku.

Beberapa ada yang mengabadikannya melalaui smartphone. Kemudian, di akhir video seorang warga terlihat menginjak kaki ibu tersebut. Wajah ibu tersebut pun tampak kesakitan dan berupaya menarik kaki kirinya yang diinjak oleh pria bersepatu hitam. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan