MU Potensial Cetak Sejarah Transfer Termahal EPL

MU Potensial Cetak Sejarah Transfer Termahal EPL

MU bersiap cetak sejarah transfer termahal EPL.

Sejarah Transfer Termahal EPL Akan Segera Dicetak MU

Konten.co.id – Beberapa tahun belakangan, Manchester United tidak mendapatkan pemain yang terbaik yang juga mereka inginkan. Namun jika beberapa pemain yang mereka incar tahun ini bisa didapat justru akan jadi rekrutan terbaik dan paling mahal.

Diantaranya, target lama Manchester United bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Leicester City tidak mau menurunkan banderol harga yang dipatoknya untuk Maguire di angka 80 juta pound. Dengan sudah dikejar waktu, Manchester United mungkin akhirnya bakal memenuhi permintaan Leicester.

Hal serupa terjadi untuk gelandang serang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Dengan Fernandes terus mengonfirmasi dirinya ingin bermain di Liga Inggris, Sporting meminta Manchester United memberikan tawaran di atas 56 juta pound.

Selain itu adalah pemain sayap Lille, Nicolas Pepe. Presiden Lille, Gerard Lopez, sudah menyatakan Pepe bakal segera dijual dan Manchester United kabarnya telah melepas penawaran 70 juta pound.

Untuk Nico, transfer ini sudah hampir selesai. Benar ada tawaran besar dari klub besar untuknya, jadi saya pikir dia akan pergi,” kata Lopez seperti dikutip dari Daily Star.

Lalu ada gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Ia akan direkrut untuk menggantikan Paul Pogba jika gelandang timnas Prancis itu hengkang ke klub lain.

Lazio mematok harga 100 juta euro atau 90 juta pound. Namun, Lazio dikabarkan Calciomercato bersedia membuka pintu negosiasi jika ada klub yang menawar 71-80 juta pound.

Manchester United juga dikaitkan dengan penyerang Juventus yang kabarnya dianggap Solskjaer bakal cocok menjadi playmaker timnya, Paulo Dybala.

Pemain asal Argentina itu siap dijual Juventus apabila ada klub yang mau membayar 70-90 juta pound. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *