fbpx

Mal Ambasador Sepi Pengunjung

Mal Ambasador Sepi Pengunjung

Pengunjung Mal Ambasador terus merosot. Saat ini banyak penyewa toko memilih untuk tutup karena kurang pembeli.

Banyak Toko Tutup, Mal Ambasador Sepi Pengunjung

Konten.co.id – Mal Ambassador kian hari kian sepi. Jumlah pengunjung yang datang juga bisa dihitung jari. Bahkan beberapa toko ditutup atau dipasangi spanduk disewakan.

Salah satu pedagang di Mall Ambassador, Roni mengakui hal ini. Bahkan, dalam sehari hanya tiga handphone yang ia jual dalam sehari.

“Kalau pengunjung ya paling 5-6 pengunjung, tapi kalau yang beli handphone paling satu sampai tiga ya, kalau pas ada borongan ya mungkin bisa besar,” ujarnya.

Ia pun membandingkan dengan pusat perbelanjaan yang berada tepat di sebelahnya, yaitu ITC Kuningan. Menurut dia, ITC Kuningan lebih ramai pembeli.

“Selain karena mungkin orang kenalnya di sana jualan baju, juga mungkin karena gangnya lebih sempit-sempit dibanding di sini,” ujar dia.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Fatia, yang merupakan karyawan di salah satu toko di lantai 3.

“Kalau pas nggak ada yang beli handphone ya kami nggak jual, paling jual aksesoris, jadi pembeli paling belinya ya itu,” ujar dia.

Dia mengatakan, dalam sehari paling banyak dia bisa mendapatkan Rp 3 juta ketika penjualan sedang ramai. Sedangkan ketika sepi, setidaknya tokonya bisa mengantongi Rp 500.000.

“Kata bos saya di sini Rp 150 juta per tahun, makin ke depan ya makin mahal, ini aja udah banyak yang tutup kan,” ujarnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video