Luka Berat, Korban Tabrak Mobil Slalom Dirawat di RS

Luka Berat, Korban Tabrak Mobil Slalom Dirawat di RS

Perkembangan terkini korban tabrak mobil slalom

Korban Tabrak Mobil Slalom, Luka Berat dan Dirawat di RS

Konten.co.id – Korban tabrakan mobil Daihatsu Sigra di depan Alfamart Bundaran Simpang Lima, Kabupaten Garut, Rabu (24/7/2019) dini hari hingga kini masih tergolek lemas di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSU dr Slamet.

Adin (25), salah satu korban salah satunya. Meski telah sadar, Adin masih lemas dan tak banyak mengingat peristiwa itu. Bahkan yang ia ingat hanya mendengar suara selip mobil.

“Saya tahunya dengar suara selip mobil. Tiba-tiba pas balik badan mobil sudah dekat. Saya enggak keburu menghindar dan tertabrak mobil,” ujar Adin, Rabu (24/7/2019).

Awalnya Adin menduga suara selip mobil itu berasal dari mobil yang tengah slalom di Bundaran Simpang Lima. Namun ternyata suara tersebut berasal dari mobil Sigra yang akan menabraknya.

“Saya sudah berusaha menghindar. Tapi mobil sangat kencang. Sadar-sadar saya sudah di rumah sakit,” katanya.

Adin mengalami luka di bagian tangan, punggung, dan dada. Lukanya tak terlalu parah dibandingkan dengan Yaman (22) penjual cuanki. Hingga kini, Yaman belum sadarkan diri.

Selain tak sadarkan diri, Yaman mengalami luka di bagian wajah. Dalam video yang beredar, Yaman tak sempat menghindar. Ia terseret mobil dan tergeletak usai tertabrak.

Sebelumnya, sebuah mobil Daihatsu Sigra beplat D 58 UKS oleng dan menabrak tukang parkir dan penjual cuanki yang tengah mangkal di alfamart Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (24/7/2019) pukul 00.18.

Mobil yang dikendarai Ikbal (26), melaju kencang dari arah Bundaran Simpang Lima menuju Jalan Otista. Pengemudi tak bisa mengendalikan mobil hingga oleng dan terguling. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *