Lawan Bali United, Persib Optimis Raih Poin Penuh

Lawan Bali United, Persib Optimis Raih Poin Penuh

Jelang laga Persib Bandung Vs Bali United.

Motivasi Tinggi Lawan Bali United, Persib Optimis Menang

Konten.co.id – Jelang pertandingan Persib vs Bali United di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019), Pemain Persib Bandung Bojan Malisic siap memberikan permainan terbaiknya pada laga Persib vs Bali United.

Bek asal Serbia bisa kembali memperkuat Persib setelah sebelumnya harus absen saat Persib menang 1-0 atas PSIS Semarang pada Minggu (21/7/2019) karena akumulasi kartu.

“Saya tidak suka absen walaupun hanya satu pertandingan. Tentu tidak bermain saat melawan PSIS (Semarang) membuat saya semakin bersemangat untuk segera memulai pertandingan,” ujar Malisic.

Untuk pertandingan ini ia mengaku bakal memberikan permainan terbaiknya pada laga esok agar Persib tetap berada di jalur kemenangan. “Kami harus tetap berada di jalur kemenangan. Tiga poin akan terus memperbaiki posisi kami di klasemen,” katanya.

Saat ini, Persib menempati urutan ke-9 klasemen Liga 1 2019 dengan 13 poin dari sembilan laga. Sementara itu, lawannya, Bali United masih nyaman duduk di posisi kedua dengan raihan 19 poin.

Supardi Nasir dkk menyambut laga Persib vs Bali United dengan percaya diri tinggi berkat modal dua kemenangan beruntun di dua pekan sebelumnya. Namun, Persib harus berhati-hati karena rekor pertemuan tidak berpihak kepada mereka.

Dari empat pertandingan terakhir, Persib hanya mampu membukukan tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan.

“Tahun lalu bukan hal yang penting. Kami bertanding di hari ini. Kami hidup di hari ini,” kata pelatih Persib Robert Alberts.

“Mereka memainkan laga yang bagus di Magelang. Mereka juga tahu bisa melaju ke lima besar klasemen.” “Jadi, mereka sebetulnya sangat termotivasi. Tim yang bagus selalu memproduksi semangat juang dari dalam diri mereka sendiri,” kata Robert.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1)

I Made Wirawan; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir,; Dedi Kusnanda, Kim Kurniawan, Esteban Vizacarra, Rene Mihelic, Febri Hariyadi ; Ezechiel N’Douassel

Bali United (4-3-3)

Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *