fbpx

Kopassus Rebut Markas OPM

Kopassus Rebut Markas OPM

Keberhasilan Kopassus menduduki markas OPM tidak terlepas dari semangat mereka

Mantap, Kopassus Berhasil Rebut Markas OPM

Konten.co.id – Pasukan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) berhasil menguasai markas Organisasi Papua Merdeka (OPM) pimpinan Goliat Tabuni di wilayah Papua Barat, Rabu (3/7/2019).

Dalam postingan akun Twitter @infokomando yang dilihat Konten.co.id, Jumat (5/7/2019), terlihat tiga tentara berfoto memegang bendera merah putih didepan tanda markas besar OPM.

“Selamat atas keberhasilan KOPASSUS merebut Markas Besar OPM Goliat Tabuni di Papua Barat. Meski jauh dari pemberitaan, pasukan khusus berhasil mengerjakan hal hal biasa dengan cara yang luar biasa. Ibarat seekor Singa yang hanya diam tapi dunia mengakui dia sebagai raja hutan. (@infokomando)

Melihat keberhasilan baret merah merebut Markas Besar OPM yang begitu sulit ditembus, kita perlu belajar tentang arti dari sebuah FILOSOFI AKAR POHON.

Meski ia harus berada didalam gelapnya tanah, setiap hari akar akan terus bekerja menembus kerasnya bebatuan dan karang agar daunnya tetap hijau, terus berbunga sekaligus menjaga kekokohan sang pohon agar tetap berdiri kuat.

Apapun yang terjadi pada sang pohon meski harus terpapar panasnya terik matahari, kencangnya angin dan derasnya hujan. Akar akan terus bekerja tanpa pamrih untuk dilihat oleh siapapun.

Dengan keteguhan dan keyakinan, akar akan selalu membuat pohon tumbuh besar sehingga bisa meneduhi setiap makhluk yang ada dibawahnya” urai caption dari postingan tersebut.

Keberhasilan ini mendapat respon dari banyak netizen. Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan Kopassus.

“Sesuai dengan motto nya setia berani berhasil, lebih baik pulang nama dari pada gagal dalam tugas. setia kepada NKRI dari lahir sampai skrng ……demi tegak nya NKRI………….pasukan yg pantang dipuji.” Ucap akun Radnanomsik_itaimrak.

“Mantabz…..mudah sekali bagi pasukan elit terbaik di dunia untuk merebut Mabes OPM. Bravo KOPASUS” ucap akun adna_numnak.

Sementara pemilik akun rino_aditya27 menulis “Hebat pot, kalian smuaa tidak menunjukan ke mediaa, berjuang demi persatuan dan kesatuan nkri tanpa mencari pujian”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *