fbpx

Kisah Miris Driver Ojol Ladeni Order Fiktif

Kisah Miris Driver Ojol Ladeni Order Fiktif

Kisah miris driver ojol.

Penghasilan Minim, Berikut Kisah Miris Driver Ojol Meladeni Order Fiktif

Konten.co.id – Dibalik profesi driver ojek online (Ojol) kadang terselip cerita miris dan menyedihkan. Tidak jarang para pengemudi transportasi daring ini menerima orderan fiktif.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto beredar di media sosial memperlihatkan seorang driver Ojol yang sedang memakan sekotak Pizza di pinggir jalan.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial Facebook tersebut, tampak sang Ojol memegang dan memakan sekotak Pizza yang isinya tinggal beberapa potong tersebut. Namun dengan wajah yang memelas.

Ternyata, Pizza yang dimakannya adalah pesanan yang dibatalkan oleh pelanggannya. Mirisnya, orderan ini ia jalankan saat tengah malam.

Dilansir dari laman thinghe, pada Juni 2019, kejadian bermula ketika sang Ojol sudah sampai ke alamat rumah pemesan. Namun tiba-tiba nomor ponsel pelanggannya tersebut tidak bisa dihubungi.

Ia pun menunggu beberapa lama di depan rumah pemesan, sang pelanggan juga tak kunjung keluar.

Akhirnya ia memutuskan untuk memakan pizza tersebut lantaran tidak ingin makanan tersebut mubadzir. Sang driver yang belum diketahui identitasnya ini diduga mengalami kerugian hingga ratusan ribu rupiah. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *